Trailer terbaru untuk Fifty Shades Freed yang merupakan film penutup trilogi Fifty Shades of Grey ini secara resmi telah dirilis. Dalam trailer Fifity Shades Freed kali ini banyak menampilkan beberapa adegan yang yang sudah muncul dalam trailer Fifty Shades Freed sebelumnya, namun yang kalian bisa simak dalam trailer kali ini cukup banyak memperlihatkan adegan baru menjelang diakhir trailer.

MUST READ : KONFLIK CHRISTIAN DAN ANASTASIA HADIR DALAM TRAILER TERBARU ‘FIFTY SHADES FREED’

Trailer Fifty Shade Freed yang baru saja dirilis oleh channel Youtube Fifty Shades ini sedikit mengungkap tentang konflik yang terjadi antara Anastasia Steele (Dakota Johnson) dan suaminya Christian Grey (Jamie Dornan). Bila kalian menyaksikan trailer Fifty Shades Freed full selama 2 menit, kalian akan disuguhkan aksi kejar-kejaran Anastasia dengan sekelompok orang misterius dan adegan tersebut membuat Fifty Shade Freed berbeda dari dua film sebelumnya dan kabarnya cerita dalam Fifty Shades Freed ini berpotensi menyuguhkan cerita yang baru. Simak aksi Anastasia selengkapnya dalam trailer Fifty Shade Freed di bawah ini Geeks.

Cerita yang akan disuguhkan Fifty Shades Freed nanti mencakup tentang kehidupan Christian Grey dan Anastasia sebagai pengantin baru, dimana kehidupan mereka tak luput dari kemewahan. Semenjak Anastasia resmi menyandang Mrs.Grey, kehidupannya pun seolah diganggu dengan ancaman yang mampu membahayakan dirinya. Terlepas dari cerita Fifty Shades Freed sutradara James Foley yang sebelumnya menyutradarai Fifty Shades Darker ini kembali dipanggil untuk menjadi sutradara di Fifty Shades Freed yang sudah menginjak final chapter. Skenario yang ditulis oleh Niall Loenardo. E.L James yang menulis buku berdasarkan film tersebut juga sebagai produser di Fifty Shades.

Sementara pendapatan Fifty Shades of Grey (2015) dan Fifty Shades Darker (2017) ini mendapatkan keuntungan mencapai $952 juta diseluruh dunia. Selain film, series buku pertama E.L James ini sudah terjual 100 juta kopi. Tanggal rilis Fifty Shades Freed akan menghiasi bulan Valentine tepatnya pada tanggal 9 Februari 2018 (USA).