Reboot film Halloween sebelumnya telah ditetapkan untuk dimulai pada bulan Oktober tahun lalu, namun dengan berbagai pertimbangan, studio harus mengundurkan jadwal shooting menjadi waktu yang belum ditentukan, setidaknya sampai dengan kemarin, karena berdasarkan informasi yang didapat, Halloween akan segera memulai produksi bulan ini.

Omega Underground mengabarkan jika panggilan casting untuk film ini tersebar, dimana studio tengah mencari figuran untuk memerankan murid sekolah dan melangsungkan shooting di pertengahan bulan Januari. Meskipun belum dikonfirmasi oleh Blumhouse Pictures, namun sumber terpercaya mengatakan jika apa yang tertulis dalam panggilan casting tersebut benar adanya.

Halloween (2018) akan menjadi 90% reboot dari franchise horor sebelumnya, yang hanya menyisakan Jamie Lee Curtis kembali sebagai Laurie, babysitter yang ditakuti oleh pembunuh bertopeng Michael Myers. Aktor asli Michael Myers, Nick Castle juga kembali memainkan peran horor yang ikonik ini.

Belum diketahui seperti apa detail plot yang akan hadir dalam film ini, namun tampaknya tidak akan jauh berbeda dibanding Halloween original yang berpusat pada kehidupan remaja. Dimana Michael Myers akan terus memburu anak-anak SMA yang bermain-main dengan bahaya. Bisa dibilang jika Halloween akan menjadi film horror yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar setelah jajak pendapat yang digelar oleh Fandango menyatakan jika film ini adalah film horror diperingkat kedua yang paling ditunggu ditahun 2018.