Screenwriter David S.Goyer telah menghabiskan bertahun-tahun untuk mengerjakan TV series terbarunya berjudul Krypton, namun saat ini kalian masih menunggu beberapa saat untuk perilisan serial TV Krypton di channel SYFY. Krypton merupakan prekuel dari Man of Steel yang menceritakan dua generasi sebelum penghancuran planet asal Superman yaitu Krypton dengan melibatkan dua villain bernama Brainiac dan Doomsday.

MUST READ : SIMAK TEASER TERBARU SERIAL PREKUEL SUPERMAN, ‘KRYPTON’!

Kini SYFY baru saja mengumumkan tanggal premiere Krypton yang akan jatuh pada 21 Maret 2018, bersamaan dengan informasi tersebut SYFY juga merilis foto terbaru Krypton yang menunjukan kakek dari Seg-El yang berdiri di sebelahnya yaitu Val-El lengkap dengan kostum berwarna merah-biru yang hampir menyerupai dengan kostum Superman. Simak foto terbaru serial TV Krypton di bawah ini Geeks.

Dalam TV Series Krypton, Val-El akan diperankan oleh aktor Game of Thrones Ian McElhinney, sementara ibu dari Seg-El yang berdiri di belakang Val-El diperankan oleh Paula Malcomson dan sampai saat ini masih belum terungkap siapa pemeran yang memainkan ayah dari Seg-El. Foto tadi sepertinya terlihat suasana tegang yang terjadi dalam keluarga tersebut, mengingat episode pertama Krypton akan langsung bercerita tentang House of El dilanda kehancuran.

Krypton sepertinya dirancang untuk melibatkan dua unsur, yaitu drama dan intrik di dalamnya karena jatuhnya House of El dan Adam Strange tidak akan menjadi satu-satunya musuh yang di hadapi oleh Seg-El. Tentu sangat menarik bagaimana cerita dari dua generasi Superman ini akan di eksplorasi, jadi pastikan untuk tidak melewatkan episode pertama Krypton di channel TV SYFY ya Geeks.