Sejak kematian ayahnya dalam Captain America:Civil War (2016), kalian pastinya sudah memastikan bahwa anaknya bernama T’Challa (Chadwick Boseman) adalah pewaris takhta kerajaan Wakanda sekaligus menjadi pelindung negara asalnya tersebut dalam solo movie Black Phanter tahun depan. Dua bulan menjelang perilisan Black Phanter di bioskop, Marvel Studio merilis promo terbaru Black Phanter yang menyorot peran T’Challa sebagai ‘King of Wakanda’ dan perseturuannya dengan Killmonger.

MUST READ : BAGI RYAN COOGLER, BLACK PHANTER MENJADI FILM YANG ‘EMOSIONAL’ DALAM KARIRNYA

Promo berupa TV Spot yang dirilis bersamaan dengan perayaan Natal ini memperlihatkan T’Challa menerima perannya sebagai raja dan Black Phanter. Tentunya dengan dinobatkan sebagai pewaris takhta kerajaan Wakanda terjadi pertentangan dari Erik Killmonger (Michael B. Jordan) dan berambisi untuk merebut takhta Wakanda dari T’Challa. Simak aksi Killmonger dan T’Challa dalam TV Spot yang diunggah oleh Marvel Entertainmet lewat channel Youtube di bawah ini.

Berbicara tentang Killmonger, seorang produser eksekutif Nate Moore mengungkapakan bahwa Michael B. Jordan adalah tokoh antagonis yang menawan dalam film ini. Dengan keberadaan Killmonger dalam film Black Phanter, akan menempatkan T’Challa di posisi yang rumit karena Killmonger mempunyai pendapat dari ‘sisi yang berbeda’ untuk Wakanda.

Sebelum diperkenalkan dalam Captain America:Civil War, T’Challa sudah menjadi pengaran dan imuwan Wakanda sekaligus menjadi pahlawan bagi masyarakat Wakanda. Saat perkenalannya di Marvel Cinematic Universe, kebangkitan T’Challa di iringi dengan rasa balas dendam atas kematian ayahnya. Bagi kalian yang sudah tidak sabar melihat T’Challa sebagai Raja Wakanda, catat tanggak perilisan solo Movie Black Phanter pada 16 February 2018.