Fox telah berjanji bahwa mereka akan memberi unsur berbeda dalam film tebarunya New Mutant, hal itu ditegaskan lewat materi promo New Mutan yang dirilis oleh Fox sebelumnya yang dapat mengasumsikan bahwa New Mutant adalah film superhero yang memadukan horror didalamnya. Dengan perilisan New Mutant pada bulan April tahun depan, promo yang dilakukan Fox telah berjalan dengan baik dan mereka baru saja merilis promo terbaru New Mutant.

MUST READ : KESAN HORROR HADIR DALAM POSTER TERBARU THE NEW MUTANTS

Dalam materi promo yang dibagikan oleh akun Twitter @NewMutantsFilm ini Fox melibatkan dua karakter New Mutants yaitu Magik (Anya Taylor-Joy) dan Mirage (Blu Hunt). Dalam motion poster Magik kalian akan melihat karakter yang menyukai seni ini diganggu kejiwaannya di dalam kamar yang menyeramkan, sedangkan Mirage dikelilingi dengan tulisan “The youth are sick and there is no cure.”. Simak promo terbaru New Mutants di bawah ini Geeks.

 

Terlepas dari dua promo tersebut, sutradara New Mutants Josh Boone mengakui bahwa dirinya terinspirasi oleh film One Flew Over The Cuckoo’s Nest, ia membayangkan sebuah institusi ‘young mutan’ yang dianggap berbahaya bagi masyarakat. Hal itu dilihat dari tulisan yang ada di dalam promo Mirage dan isi teks tersebut merupakan penilaian masyarakat terhadap mutan muda ini. Kekuatan yang dimiliki Mirage mampu memanfaatkan ketakutan orang-orang di sekelilingnya dan ia akan merasakan kebencian yang berlebihan.

Sempat muncul spekulasi bahwa Mirage akan menjadi karakter antagonis utama dalam fim New Mutants, karena kekuatannya sangat di luar kendali. Jika demikian, para anggota New Mutants akan berada dalam masalah yang serius. Maka dari itu, jangan lewatkan film New Mutants di bioskop yang akan rilis pada tanggal 13 April 2018 (USA).