Banyak yang menyetujui bahwa Bumblebee adalah karakter yang paling banyak digemari dalam franchise Transformers, tak heran jika Paramount Pictures memulai spin-off Transformers dengan menceritakan Bumblebee dalam solo movie-nya tahun depan. Sementara menjelang satu tahun perilisan spin-off Bumblebee di bioskop, aktris Hailee Steinfeld yang memerankan Charlie Watson berpose dala promo terbaru spin-off Bumblebee.

MUST READ : OPTIMUS PRIME AKAN KEMBALI DALAM SPIN-OFF BUMBLEBEE!

Karakter yang diperankan oleh Hailee Steinfeld tersebut adalah seorang remaja berumur 18 tahun dan merupakan seorang mekanik. Hailee sangat senang memerankan Charlie Watson ini karena karakter ini sangat unik dan kuat sekaligus banyak faktor yang menjadi Hailee sangat menyukai karakternya tersebut. Geeks saat ini kalian bisa melihat pose Charlie Watson bersama VW 1987 dalam promo terbaru spin-off Bumblebee lewat foto yang dibagikan oleh akun @ComicFade di bawah ini.

 

Selain Heilee Steinfeld, pegulat John Cena juga akan berperan dalam film yang disutradarai oleh Travis Knight ini. John Cena juga sempat mengungkapkan bahwa proyek film ini akan menjadi ‘reboot’ yang luar biasa dari franchise Transformers. Kabarnya John Cena akan berperan sebagai agen rahasia pemerintah Sector Seven, namun kabar tersebut belum dipastikan kebenarannya, mengingat John Cena sangat tertutup dengan perannya dalam solo movie Bumblebee.

Untuk saat ini kalian sedikit bersabar untuk bisa menyaksikan aksi Heilee Steinfeld, John Cena dan beberapa cast lainnya dalam film Bumblebee. Lalu beberapa kejutan pun akan dihadirkan di dalam film ini, beberapa waktu lalu sempat muncul kabar bahwa Optimus Prime akan terlibat dalam Spin-off Bumblebee ini. Maka dari itu catat tanggal rilis Bumblebee pada 21 Desember 2018 mendatang.