Siapa yang tidak tahu dengan Cleopatra ? Pasti kalian sudah mengetahui tentang kisah ratu Mesir ini. Industri perfilm-an Hollywood pun sudah banyak mengadaptasi cerita Cleopatra menjadi film untuk pertama kalinya pada tahun 1917 dan terus berkembang sampai 1963. Kini dengan perilisan novel berjudul Cleopatra:A Life di tahun 2010, kisah ratu Mesir dalam novel tersebut akan diangkat menjadi film layar lebar oleh Sony Pictures dan David Scarpa (All the Money in the World) akan terlibat menjadi seorang Screenwriter dalam film Cleopatra nanti.

Dengan keterlibatan David Scarpa dalam film tersebut, baru-baru ini dirinya telah berbicara kepada The Hollywood Reporter bahwa film Cleopatra ia buat akan menjadi film thriller dicampur dengan politik dan ‘berdarah’. Inilah yang di ungakapkan oleh David Scarpa.

“Kami akan mengganggapnya (Cleopatra) sebagai film thriller politik dan kotor lalu penuh dengan darah. Semuanya hadir dalam film berdurasi dua jam.”

Ungkapan yang dilontarkan oleh David Scarpa terlihat bahwa film Cleoptra garapannya nanti masih mempunyai unsur yang sama, sejarah Cleopatra tidak terlepas dari namanya politik dan tentu saja politik dijamannya masih menggunakan cara-cara yang sadis untuk menghukum orang yang bersalah. Yang menariknya adalah bagaimana film Cleopatra ini disajikan secara thriller-politik, maka dari itu Sony Picture sedang membidik sutradara Sicario yaitu Denis Villeneuve untuk terlibat mengarahkan film ini.

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut tentang film Cleopatra, namun ada rumor sempat menyebutkan bahwa Angelina Jolie akan berperan sebagai ratu Mesir dalam film Cleopatra milik Sony Picture yang masih dalam tahap awal pengembangan ini.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.