Setelah kurang lebih dua bulan menjalani produksi, solo movie Venom yang diperankan Tom Hardy sampai saat ini belum memberikan penampilan perdananya. Kabar sebelumnya, kalian baru bisa menyimak akting Tom Hardy sebagai Eddie Brock lewat foto behind the scene Venom yang baru saja bocor di berbagai media. Tapi salah satu Digital Artist satu ini, kalian akan mendapat gambaran bagaimana symbiote Venom disajikan dalam film live-action terbarunya tahun depan.

MUST READ : FOTO TERBARU VENOM MENAMPILKAN TOM HARDY SAAT DISERANG ‘SYMBIOTE’!

Baru-baru ini Digital Artis bernama Mikkel Frandsen telah mengunggah beberapa foto desain Venom dalam akun instagram-nya bernama @creaturemonster. Meskipun hanya memperlihatkan bagian muka sampai bagian dada Venom, desain terbarunya ini menggambarkan penampilan Venom yang sangat detail dan lebih realistis. Dengan kelebihannya itu, banyak yang menganggap bahwa desain Mikkel Frandsen ini akan menjadi tampilan Venom versi Tom Hardy tahun depan. Kalian bisa melihat penampilan Venom karya Mikkel Frandsen di bawah ini.

 

 

Mikkel Frandsen ini merupakan seorang illustrator 3D yang berasal dari Inggris, sepanjang karirnya sebagai Digital Artis ia belum pernah bekerja sama secara resmi dengan Marvel ataupun beberapa studio film lainnya. Tapi lewat portofolio terbarunya tadi mampu mempresentasikan apa yang telah diharapkan oleh para penggemar yang ingin segera melihat Tom Hardy mengenakan kostum Venom.

Sementara jadwal perilisan Venom di bioskop masih menyisakan 10 bulan lagi, tentu kita berharap Sony segera merilis promo terbaru solo movie Venon ini untuk beberapa waktu dekat ini.