Hanya menyisakan 5 bulan lagi sampai jadwal perilisan Solo: A Star Wars Story, namun belum ada materi promosi apa pun yang dirilis oleh Lucasfilm sampai saat ini. Bahkan disamping berita seputar digantinya Phil Lord dan Chris Miller sebagai sutradara oleh Ron Howard, belum ada berita besar lainnya mengenai film ini.

Tentu para penggemar semakin bertanya-tanya akan sampai kapan Lucasfilm menyimpan materi promosi untuk Solo. Namun setidaknya, salah satu aktor yang terlibat dalam film ini, Paul Bettany, sedikit membocorkan mengenai film ini. Ia memang tidak mendeskripsikan dengan detail, namun ia memberi petunjuk yang cukup mengenai gambaran film ini nantinya. Seperti kutipan dibawah ini :

“Ini cerita Han Solo, dan tentu saja ceritanya akan menjadi cerita pelarian, dan pada suatu titik ini akan seperti film gangster. Sangat menarik karena masih berada dalam kisah Star Wars utama, namun sangat berbeda, ini Han Solo! “

Sebetulnya, ucapan Bettany juga membuat rumor mengenai dirinya yang akan memerankan tokoh gangster intergalaksi semakin mendekati kenyataan. Namun tentunya kita masih harus menunggu kabar lebih lanjut memastikan hal tersebut.

Solo : A Star Wars Story akan menjadi film anthalogy kedua setelah Rogue One. Berbeda dengan Rogue One yang 99% menampilkan karakter baru, Solo akan menampilkan beberapa karakter lama dengan wajah yang lebih muda. Semoga saja kita bisa mendapat gambaran lebih detail dari berbagai materi promosi yang akan dirilis oleh Lucasfilm beberapa waktu mendatang.