Sekuel Mamma Mia  atau Mamma Mia! Here We Go Again merupakan film lanjutan dari film Mamma Mia! tahun 2008, dalam film terbarunya tahun 2018 nanti. Para bintang utama seperti Meryl Streep, Amanda Seyfried, Pierce Brosnan, Colin Firth dan Stellan Skarsgard memastikan untuk mengulang perannya dalam film musikal yang di sutradarai oleh Ol Parker ini, hal tersebut ditegaskan dalam promo terbaru Mamma Mia! Here We Go Again yang baru saja dirilis.

MUST READ : AKTRIS IKONIK CHER AKAN TERLIBAT DI FILM MAMMA MIA : HERE WE GO AGAIN

Meskipun belum diketahui tentang rincian alur cerita yang disuguhkan oleh Ol Parker, Mammia Mia! 2 sepertinya akan menyuguhkan cerita ‘flashback’, ditandai dengan keterlibatan beberapa bintang baru seperti aktris Lily James yang akan berperan sebagai Donna (Ibunda Sophie) versi muda, Jeremy Irvine sebagai Sam muda, Alexa Davies (young Rosie) dan Hugh Skinner yang memerankan Harry versi muda. Dalam teaser ini kalian akan melihat kecerian dari para cast saat produksi Mamma Mia 2 berlangsung, ditambah lagi teaser ini masih menggunakan lagu ABBA menjadi soundtrack utama Mamma Mia 2. Bersamaan dengan video teaser, Universal juga merilis poster terbaru Mammia Mia:Here We Go Again. Simak teaser dan poster Mamma Mia! 2 yang dibagikan lewat Twitter @MammaMovie di bawah ini Geeks

 

 

Kemungkinan besar film Mamma Mia 2 tahun depan akan menyuguhkan cerita masa lalu Donna (Ibu Sophie) dengan tiga orang pria yang pernah menjalin hubungan yaitu Sam (Pierce Brosnan), Bill (Stellan Skarsgard) dan Harry (Colin Firth). Dalam film pertama Mamma Mia, ketiga pria tersebut dicuragai oleh Sophie sebagai ayahnya untuk menjadi saksi di pesta pernikahannya setelah Sophie menemukan buku diary ibunya.

Sementara film pertama Mamma Mia (2008) tidak terlalu diakui oleh para kritikus fil, namun dapat terbilang sukses dari segi pendapatan. Mamma Mia! sempat menjadi lima film musikal terlaris di tahun 2008. Lalu bagaimana cerita masa lalu Donna dengan tiga pria tersebut ? Tentunya jangan lewatkan perilisan Mamma Mia! Here We Go Again pada tanggal 20 Juli 2018 (USA).

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.