Fantastic Beast and Where to Find Them (2016) dengan baik menempatkan cerita yang menarik antara Newt Scamander dan Jacob Kowalski. di film pertama Fantastic Beast, Newt berhasil membantu Jacob untuk mencapai tujuan hidupnya mendirikan toko roti meskipun ingatan Jacob telah dihapus. Dengan keberadaan sekual Fantastic Beast tahun depan, sepertinya J.K Rowling dan David Yates memastikan untuk melanjutkan cerita antara Newt Scamander dan Jacob Kowalski berkat promo terbaru Fantastic Beast 2.

MUST READ : FIRST LOOK NEWT SCAMANDER DALAM FANTASTIC BEAST : THE CRIMES OF GRINDELWALD

Baru-baru ini Total Film Magazine telah merilis foto ekslusif sekuel Fantastic Beast dengan menampilkan Jacob Kowalsi dan Newt Scamander sedang berada di lokasi yang sama. Dalam foto ini terlihat Jacob Kowalski sepertinya mulai mengembangkan pasar yang lebih luas untuk usahanya, suasana dalam promo Fantastic Beast 2 ini terlihat mereka berdua sedang berada di Perancis dengan bangunan yang ada di sekeliling mereka berbeda dengan kota New York. Simak foto terbaru unutk Fantastic Beast:The Crimes of Grindelwald di bawah ini Geeks.

Keberadaan foto tadi telah menimbulkan pertanyaan tentang alur cerita film sekuel dari sutradara David Yates ini, apa yang di bawa oleh Jacob Kowalski di keranjangnya ? Lalu mengapa Newt Scamander terlihat begitu cemas dalam foto ini ?. Untuk saat ini belum ada alur cerita yang lebih rinci dari Fantastic Beast 2, tapi pastinya kalian sudah mengetahui benang merah film ini bahwa Dumbledore (Jude Law) dan Gellert Grindelwald (Johnny Deep) akan bertarung setelah Grindelwald sempat muncul dalam Fantastic Beast pertama.

Mungkin saja trailer pertama Fantastic Beast 2 sedikitnya akan menjawab pertanyaan foto tadi dan menambah asumsi kalian tentang cerita yang akan disuguhkan oleh J.K Rowling dan David Yates dalam Fantastic Beast 2 yang akan dirilis pada 16 November 2018 (USA).

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.