Upaya Sony untuk memproduksi film yang diadaptasi dari salah satu cerita komik Marvel yaitu Venom terus berjalan dengan baik setelah melibatkan Ruben Fleischer sebagai sutradara. Disamping cerita Venom yang fenomenal, Peran Tom Hardy sebagai Eddie Brock pun menjadi faktor utama mengapa film ini sangat ditunggu-tunggu. Kini lewat foto terbaru Venom, kalian akan melihat bagaimana aksi Tom Hardy mengontrol tubuhnya saat Symbiote menyerang tubuh Eddie Brock.

MUST READ : WOODY HARRELSON BERGABUNG DALAM FILM VENOM!

Foto behind the scene venom ini baru saja dirilis oleh Justjared melalui fotografer bernama Backgrid yang berhasil mendokumentasi saat produksi film Venom berlangsung di Atlanta hari Selasa kemarin. Bersamaan dengan foto terbaru venom ini, sang fotografer memprediksi bahwa adegan perlawanan Eddie Brock dengan symbiote ini sesaat setelah Eddie mengunjungi seorang Dokter. Lewat deretan foto terbaru ini juga kalian akan melihat kualitas akting dari seorang Tom Hardy sebagai karakter utama dalam solo-movie Venom tahun depan. Simak foto terbaru Tom Hardy sebagai Eddie Brock di bawah ini Geeks.

Kualitas akting dari seorang Tom Hardy pastinya sudah diragukan lagi, aktor berusia 40 tahun tersebut pernah beradu akting dengan Christain Bale dalam film The Dark Knight Rises tahun 2012 dan Tom Hardy juga pernah memerankan karakter kepribadian ganda saat memerankan Reggie Kray/Ron Kray dalam film Legend tahun 2015.

Jadi dengan perannya sebagai Eddie Brock yang merupakan alter-ego Venom, susah dibayangkan jika Tom Hardy akan kesulitan untuk memerankan solo-movie Villain utama dari Spider-Man. Untuk saat ini kita masih menunggu bagaimana wujud Venom versi Tom Hardy sebelum perilisannya pada tanggal 5 Oktober 2018 (USA).