Setelah penantian tanpa henti, hari ini kita bisa melihat trailer perdana dari Mortal Engines, sebuah film epic yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, dan dipersembahkan oleh tim di balik franchise The Lord of The Rings dan ditulis oleh Peter Jackson. Nama yang cukup menjanjikan bukan?

MUST READ : The Greatest Showman Merilis Promosi Terbaru Secara Live!

Secara mengejutkan Mortal Engines menampilkan jika film ini adalah salah satu film yang harus kita tunggu dan tentunya tonton. Melalui trailer terbarunya, Mortal Engines menjanjikan jika film ini akan berbeda dari film adaptasi teenage novel seperti seri Divergent, Twilight ( absolutely Twilight ), dan bahkan Hunger Games, setidaknya dari segi visualisasi. Simak trailernya dibawah ini Geeks!

Mortal Engines akan bercerita setelah puluhan tahun peradaban di bumi hancur berkat ”Sixty Minute War”. manusia telah beradaptasi dengan cara hidup baru. Dimana saat ini kota-kota yang ada bergerak di atas mesin raksasa, dan kota besar secara dramatis mengincar kota kecil. Adapun the badass dalam film ini adalah Tom Natsworthy (Robert Sheehan), yang berasal dari daerah kumuh di kota London, mau tidak mau harus berjuang untuk kelangsungan hidupnya sendiri setelah ia bertemu dengan seorang pelarian bernama Hester Shaw ( Hera Hilmar ).

Film ini akan mengumpulkan beberapa cast dengan nama besar seperti Hugo Weaving, Hera Hilmar, Robert Sheehan, Jihae, Ronan Raftery, Leila George, Patrick Malahide dan Stephen Lang. Disutradarai oleh Christian Rivers dan ditulis oleh Fran Walsh, Philippa Boyens bersama Peter Jackson. Mortal Engines akan dirilis pada 14 December 2018.