Trailer terbaru dari The Greatest Showman telah dirilis dan menampilkan ketiga pemeran utama Hugh Jackman sebagai P.T Barnum, Zac Efron sebagai Phillip Carlyle, dan Zendaya sebagai Anne Wheeler. Trailer ini sebenarnya sangat unik karena dibagikan melalui facebook secara live dimana ketiganya memamerkan kemampuan bernyanyi mereka. Trailer ini tampaknya akan menjadi trailer terakhir The Greatest Showman mengingat film ini akan dirilis dalam beberapa hari kedepan.

Dalam trailer promosi ini, Hugh Jackman, Efron, Zendaya, dan aktris Keala Settle, yang berperan sebagai wanita berjanggut Lettie Lutz, menyanyikan “Come Alive”, sebuah lagu yang merupakan bagian dari album soundtrack The Greatest Showman dan dibuat Benj Pasek dan Justin Paul ( La La Land ). Simak rekaman trailernya dibawah ini Geeks!

The Greatest Showman menjadi film biografi yang menceritakan kehidupan P.T Barnum, dimana ia membangun kerajaan bisnisnya, yaitu pertunjukan sirkus paling ternama di dunia. Bahkan The Greatest Showman berhasil masuk dalam tiga nominasi untuk Golden Globe 2018, yaitu Best Actor, Best Motion Picture dan Best Original Soundtrack.

Twentieth Century Fox tampaknya percaya diri jika The Greatest Showman mampu bersaing ditangga box office melawan film-film lainnya yang juga rilis dibulan Desember, seperti Star Wars : The Last Jedi, Jumanji: Welcome to The Jungle, Downsizing and Pitch Perfect 3. Tentunya, dengan modal menjadi nominator Golden Globe, film ini tidak bisa kita lewatkan begitu saja.