Dengan memulai sebagai rangkaian animasi, The Addams Family telah memiliki sejarah franchise yang sangat panjang. Franchise yang pertama kali ditayangkan pada tahu n 1964 sebagai TV Series tersebut telah banyak diadaptasi menjadi film sampai video games. Dalam versi filmnya, cerita The Addams Family mempunyai dua judul film yang pertama dirilis pada tahun 1991 dan kedua berjudul Addams Family Values (1993) yang digarap oleh sutradara Barry Sonnenfeld (Men In Black 3) mendapat respon yang baik dari para kritikus film. Dengan kesuksesan yang telah diraih, studio MGM akan mengangkat kisah Addams Family ini untuk dirilis pada tahun 2019.

MUST READ : SUTRADARA SAUSAGE PARTY BERGABUNG DALAM FILM ANIMASI ‘THE ADDAMS FAMILY’

Baru-baru ini Deadline melaporkan bahwa studio Metro Goldwyn Mayer telah sepakat untuk memproyeksikan film animasi Addams Family dalam jajaran film terbarunya. Mereka telah menjadwalkan perilisan film animasi The Addams Family ini pada tanggal 11 Oktober 2019. Bila kalian melihat tanggal perilisannya, film ini ditargetkan untuk memeriahkan perayaan Helloween tahun 2019, mengingat cerita yang disuguhkan The Addams Family ini mengandung unsur ghotic sebagai identitas utama franchise ini.

Bagi kalian yang masih asing dengan cerita film ini, The Addams Family menceritakan tentang sebuah keluarga yang kehilangan salah satu anggota keluarganya bernama Fester Addams. Suatu hari Addams Family kedatangan pria yang mengaku bahwa dirinya adalah Fester Addams, salah satu anggota keluarga Addams yaitu Morticia mencurigai kedatangan pria tersebut dirumahnya karena Fester tidak dapat menceritakan seluk beluk kehidupan tentang Fester Addams.

Untuk film animasi The Addams Family nanti, studio MGM telah menunjuk sutradara Conrad Vernon (Sausage Party, Shrek 2) untuk mengarahkan film animasi ini dan dibantu oleh screenwriter film Monster House yaitu Pamela Pettler. Sedangkan aktor pemeran Poe Dameron (Star Wars:The Last Jedi) yaitu Oscar Isaac telah memasuki tahap negosiasi untuk mengisi suara salah satu karakter dalam animasi The Addams Family bernama Gomez Addams. Bagi para Geeks yang menantikan cerita animasi The Addams Family ini jangan lewatkan informasi terbaru hanya di Greenscene.co.id

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.