Salah satu villain besar dari komik Marvel mendapat makeover dan membuatnya lebih badass. Adalah Blackheart, anak dari Mephisto, akan menjadi lawan tangguh bagi Falcon dengan penampilannya yang sangar dan menakutkan dalam komik Falcon #3.

MUST READ : Simak Penampilan Natalie Dormer Sebagai Zatanna Dalam Concept Art Justice League Dark

Setelah mengundurkan diri sebagai Captain America, Sam Wilson kembali sebagai Falcon dan memilih untuk menjadi street-level superhero. Namun kejahatan dijalanan akhir-akhir ini semakin meningkat. Ternyata dalang dibalik itu adalah kekuatan supranatural Blackheart yang menyamar dalam bentuk manusia. Inilah penampilan Blackheart saat ini Geeks!

Dilansir dari Comicbook, sang penulis, Rodney Barnes bicara mengapa ia memutuskan membawa Blackheart dalam kisah petualangan baru Falcon. “Sam tidak pernah berurusan dengan hal seperti ini dan akan membutuhkan lebih dari sekadar otot untuk mengatasi rintangan ini,” ujar Barnes. “Harapan saya adalah mengajak Sam keluar dari comfort zone yang akan membuat dia menggunakan akal sehat yang berbeda, rasanya sangat keren untuk menempatkan Sam di dunia spiritual.” tambahnya.

Saat ini, Blackheart paling dikenal setelah penampilannya dalam video game Marvel vs Capcom 2 : New Age of Heros atau sebagai villain dari film Ghost Rider tahun 2007 lalu. Kemampuan mistisnya memang lebih cocok melawan Ghost Rider, namun tentu akan menarik untuk melihat bagaimana cara Falcon menghadapi Black Heart dalam Falcon #3.