Setelah aktor Wentworth Miller berperan penting dalam TV Series The Flash dan Legend of Tomorrow, bulan lalu pemeran Captain Cold tersebut baru saja mengatakan bahwa dirinya akan menjalani syuting terakhir untuk karakter yang telah ia perankan secara brilian dalam Serial TV DC itu. Kini dalam sebuah wawancara yang diajukan kepada Wentworth Miller, baru-baru ini aktor pemeran Chris Redfield dalam Resident Evil:Afterlife (2010) ini menandakan bahwa ia bersedia untuk kembali berperan dalam TV Series The Flash pada tahun 2018.

MUST READ : THE FLASH SEASON 4 MENJAJIKAN PERJALANAN EMOSIONAL HARRISON WELLS

Dilansir dari CBR.com, salah satu akun Youtube bernama Diamondust Creation mempublikasikan saat Wentworth Miller menjadi tamu dalam event German Comic-Con. Dalam event Comic Con yang diadakan di kota Dortmund tersebut, Wentworth Miller menanggapi pertanyaan dari seorang penggemar tentang masa depannya dalam series yang masuk jajaran Arrowverse ini. Berikut pernyataan dari Wentworth Miller :

“Saya punya satu episode lagi untuk syuting yang akan saya lakukan pada bulan Januari. Saya berpikir itu akan menjadi episode The Flash dan saya bekerja secara kontrak. Selain itu saya sangat menikmati memerankan karakter ini dan saya memiliki rasa kekeluargaan dengan para pemain, ada banyak alasan untuk kembali jika ada lebih banyak cerita yang patut diceritakan, itu membuat saya mempertimbangkan untuk kembali berperan.”

Dengan kemunculan Citizen Cold dalam TV Series The Flash tahun depan, ada kemungkinan membuka jalan untuk melakukan crossover kecil antara The Flash dan Legend of Tomorrow. Bila hal tersebut akan benar terjadi, ini juga bisa muncul sebuah teori tentang Kid Flash akan menggantikan Firestorm di Legend of Tomorrow.

Namun semua itu masih sebuah teori, selebihnya bagi para Geeks yang mengikuti TV Series DC ini pastinya akan senang melihat aktor Grant Gustin dan Wentworth Miller kembali berinteraksi dalam salah satu episode The Flash season 4 pada tahun 2018 mendatang.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.