Kesuksesan trilogy Ocean Eleven yang berhasil meraup $1.1 miliar di seluruh dunia, sepertinya akan dilanjutkan oleh film spin-off yang berjudul Ocean’s 8 yang dirilis tahun depan. Film yang diperankan oleh delapan megabintang hollywood seperti Sandra Bullock,  Cate Blanchett, Anne Hathaway, Mindy Kaling, Sarah Paulson, Awkwafina, Rihanna dan Helena Bonham Carter tampil secara elegant dalam promo terbaru Ocean’s 8.

MUST READ : OCEAN’S EIGHT BELAJAR DARI KEGAGALAN GHOSTBUSTER DENGAN PARA PEMERAN WANITA

Dilansir dari Screen Rant, salah satu pemeran Ocean’s 8 yaitu Sarah Paulson baru saja memposting poster film terbarunya ini lewat akun Twitter pribadi bernama @MsSarahPaulson. Aktris cantik kelahiran Florida 42 tahun itu juga mengajak kepada para penggemarnya untuk bersiap menantikan film Ocean’s 8. Sedangkan dalam promo terbaru Ocean’s 8 delapan aktris ini berjajar dengan memakai kacamata hitam,  dibalut dengan background berwarna merah. Simak promo terbaru Ocean’s 8 di bawah ini Geeks!.

Menurut Sandra Bullock yang berperan sebagai Debbie Ocean menegaskan bahwa Ocean’s 8 ini bukan film reboot dari Ocean Eleven, melaiknkan film baru sebagai kelanjutan dari trilogy Ocean Eleven yang dibintangi oleh George Clooney. Selain itu, dikabarkan bahwa Matt Damon yang berperan sebagai Linus Caldwell dalam Ocean Eleven akan menjadi cameo dalam film yang disutradarai oleh Gary Ross ini.

Selain Matt Damon, film ini akan dimeriahkan oleh Kim Kardashian, Olivia Munn dan Carl Reiner. Geeks penasaran bagaimana Sandra Bullock dan ketujuh pemeran lainnya merampok seorang pria bernama Damian Lewis dalam film Ocean’s 8 ? Catat tanggal perilisannya pada tanggal 8 Juni 2018 (USA).

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.