Geeks! Masih ingat dengan event Star Wars Day Jakarta yang sukses mendatangkan kurang lebih 11.000 pecinta Star Wars di Indonesia? Nah, penyelenggara event tersebut, Order 66 Indonesia, sebagai Komunitas Star Wars terbesar, bersama Alibaba UC News, akan mengadakan event terbaru yang bisa memanjakan kalian para pecinta sci-fi!

Event yang bertema Science-Fiction World Weekend Jakarta ini akan diadakan di Kuningan City – GF, Jakarta mulai dari 15-17 December 2017, pukul 10.00-21.00 WIB dan di isi dengan berbagai pertunjukan menarik. Mulai dari marathon trailer fan made Star Wars, nonton bareng The Last Jedi ( limited ),  Lightsaber Freestyle dari komunitas Jakarta Saber sampai penampilan dari komunitas Urban Jedi dan DJ Throoper.

Selain itu, event ini juga bisa menjadi wadah bagi para Geeks yang menyukai sci-fi untuk lebih saling mengenal, berkumpul dan bertukar info update mengenai dunia Science Fiction, seperti Star Wars, dan lainnya.

Bagi kalian yang suka mengoleksi collectible toys juga bakal dimanjain di event ini, karena akan terdapat puluhan booth yang menampilkan dan menjual ratusan bahkan ribuan Science-Fiction Toys dan collectiblesnya, tidak ketinggalan juga, LEGO.

Menarik bukan? Nah jangan sampai terlewatkan ya Geeks! Kita tunggu kalian di Science-Fiction World Weekend Jakarta!