Dengan tangal rilis yang kurang dari sebulan lagi, Lionsgate telah membagikan trailer terakhir untuk film The Commuter yang dibintangi oleh Liam Neeson. Berbeda dengan Taken, kali ini Liam berperan sebagai pria biasa tanpa keahlian apapun yang terjebak di situasi luar biasa. Namun tetap saja ia dituntut untuk memiliki insting yang baik demi keselamatannya dan orang-orang sekitar.

Dalam film thriller penuh aksi ini, Liam Neeson bermain sebagai Michael, seorang sales asuransi, yang perjalanan pulangnya sehari-hari menggunakan Commuter. Namun ia dihadapkan dengan seorang misterius misterius (Vera Farmiga), dan diperas untuk menemukan identitas seorang penumpang di kereta api sebelum pemberhentian terakhir. Ketika dia bekerja melawan waktu untuk memecahkan teka-teki itu, Michael tanpa sadar terjebak dalam persekongkolan kriminal yang mempertaruhankan hidupnya dan rekan-rekan sesama penumpang. Simak trailernya dibawah ini Geeks!

The Commuter menjadi kolaborasi keempat Liam bersama sutradara Jaume Collet-Serra setelah dimulai dengan  Unknown, Non-Stop, dan Run All Night. Jaume Collet-Serra mengarahkan film ini berdasarkan naskah dari Byron Willinger & Philip de Blasi dan Ryan Engle (Non-Stop, Rampage), dan siap dirilis pada 12 Januari 2018.

Selain The Commuter, Liam Neeson juga memiliki dua film lainnya yang saat ini tengah memasuki proses pasca produksi, yaitu Widow, yang disutradarai oleh Steve McQueen, di mana ia membintangi film ini bersama Colin Farrell, Elizabeth Debicki, Jon Bernthal, Daniel Kaluuya, Viola Davis, Robert Duvall, Michelle Rodriguez dan Carrie Coon, yang dijadwalkan rilis pada 16 November 2018. Film kedua adalah Hard Powder dengan Emmy Rossum dan Laura Dern, yang belum menetapkan tanggal rilis filmnya.