Trailer internasional Black Panther telah dirilis, dan trailer ini seperti memberi janji jika Black Panther sangat layak untuk kita saksikan ditahun 2018 nanti. Black Panther memang dengan mudah menjadi salah satu film Marvel paling menarik yang pernah dirilis dengan unsur budaya, teknologi sci fi dan elemen superhero yang bergabung dalam satu cerita.

Trailer ini juga memberi kita gambaran lebih luas mengenai Erik Killmonger, sang villain yang diperankan oleh Michael B. Jordan, penampilan dari Martin Freeman sebagai Everett K. Ross dan tentunya Chadwick Boseman sebagai King T’Challa. Simak trailernya dibawah ini Geeks!

Trailer tersebut juga menampilkan kalimat menarik yang diucapkan oleh T’Challa yaitu, “apa yang kita miliki, itu bisa menghancurkan dunia”. Mengingat hubungannya dengan trailer Avengers: Infinity War, nampaknya hal itu menegaskan bahwa Infinity Stone terakhir memang berada di Wakanda. Hal itu juga membantu menjelaskan semua teknologi keren yang ada di Wakanda.

Black Panther akan menceritakan T’Challa (Chadwick Boseman), yang kembali ke Wakanda setelah kejadian di Captain America: Civil War. Saat ini ia adalah Raja Wakanda, namun posisi T’Challa sebagai raja diuji saat dia terlibat dalam konflik besar yang membuat nasib Wakanda dan seluruh dunia dalam bahaya. Raja muda itu harus mengumpulkan sekutunya dan melepaskan kekuatan penuh Black Panther untuk mengalahkan musuh-musuhnya dan menjamin keselamatan rakyatnya.