Kembali pada bulan Oktober kemarin, Clint Eastwood secara resmi mengumumkan film terbarunya berjudul The 15:17 To Paris yang diangkat dari kisah nyata. Sepertinya kelangsungan produksi film ini berjalan dengan baik, karena Warner Bros baru saja merilis trailer pertama The 15:17 To Paris.

MUST READ : FILM THE 15:17 TO PARIS’ APRESIASI CLINT EASTWOOD UNTUK PAHLAWAN

Trailer yang barus saja dirilis oleh Channel Youtube Warner Bros Pictures ini memamerkan ketegangan di dalam kereta Thalys # 9364 yang diserang oleh sekelompok teroris. Selain ketegangan didalam kereta tujuan Amsterdam-Paris itu, trailer ini juga menggoda cerita kehidupan tiga orang pahlawan bernama Anthony Sadler, Alek Skarlatos dan Spencer Stone yang berhasil menyelematkan 500 penumpang dari serangan teroris. Simak trailer The 15:17 To Paris di bawah ini Geeks.

Setelah menyaksikan trailer diatas ada hal yang menarik dalam film The 15:17 To Paris ini, ternyata sutradara Clint Eastwood tidak melibatkan aktor lain untuk memerankan tiga orang pahlawan tersebut, tetapi melibatkan para pahlawan aslinya sebagai bentuk penghormatan yang diberikan oleh Clint Eastwood. Film The 15:17 To Paris ini juga melibatkan akris cantik Judy Greer (Ant-Man) serta orang berjasa lainnya seperti Jenna Fischer reporter dari Hall Pas TV dan Tony Hale (Veep TV).

Sedangkan di balik layar The 15:17 To Paris, sutradara Clint Eastwood dibantu oleh screenwriter Dorothy Blyskal  yang pernah terlibat dalam film Logan untuk mengembangkan cerita nyata yang terjadi pada 21 Agustus 2015 ini. Bagi para Geeks yang mulai penasaran dengan aksi heroik tiga pahlawan melawan teroris di dalam kereta Thalys # 9364, jangan sampai lewatkan perilisan The 15:17 To Paris ini pada tanggal 9 Februari 2018 (USA).

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.