Kelanjutan DC Extended Universe telah menjadi pertanyaan besar bagi para penggemarnya, karena film terbesar mereka yaitu Justice League dianggap kurang memuaskan di Box Office. Namun Warner Bros baru saja menjawab keraguan para penggemarnya dengan mengumumkan jajaran film terbaru DC di event Comic Con Experience 2017 di San Paulo, Brazil.

MUST READ : [RUMOR] INIKAH RENCANA DCEU UNTUK ‘LEGION OF DOOM’?

Baru-baru ini Comic Book melaporkan bahwa Warner Bros telah mengumumkan sembilan film terbarunya yang dimulai dengan judul sekuel Wonder Woman yang terdapat angka romawi, tampaknya Wonder Woman 2 bukan judul resmi untuk sekuel film yang dibintangi oleh aktris Gal Gadot ini. Selanjutnya adalah solo movie Aquaman dipastikan menjadi film pertama DCEU yang dirilis pada tahun 2018, diikuti dengan The Flash:Flashpoint dan Justice League Dark akan menghadirkan sisi mistis di DCEU versi live-action.

Yang mengejutkan dari pengumuman ini, solo movie Cyborg dan Justice League 2 yang beberapa waktu lalu sempat diumumkan tidak disebutkan dalam jajaran film terbaru DCEU itu. Selain dua film tersebut, ada beberapa film Spin-off villain DC seperti Gotham City Sirens, Solo Movie Harley Quinn, Deadshoot, Black Adam dan Deathstroke tidak termasuk dalam list film DCEU. Belum ada kejelasan dari pihak Warner Bros mengapa beberapa film tadi tidak termasuk ke dalam jajaran film terbaru DC.

Sementara film resmi DC yang baru diumumkan oleh Warner Bros untuk tiga tahun mendatang diantaranya adalah, Aquaman, Shazam, Suicide Squad 2, The Batman, Justice League Dark, Batgirl, The Flash:Flashpoint, Wonder Woman 2 dan Green Lantern Corps.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.