Seperti yang kita ketahui Geeks, Marvel dan Sony akhirnya bekerjasama untuk  mengembalikan kejayaan bagi Spider-Man beberapa waktu lalu. Kerjasama tersebut membuat film dan karakter Spidey di reboot total untuk ikut bergabung dalam Marvel Cinematic Universe. Hasilnya, banyak sekali yang menyambut ‘kembalinya’ Spidey dan film solo perdananya di MCU berhasil menjadi salah satu film terlaris di tahun 2017.

MUST READ : Setelah Avengers 4, Marvel Akan Memproduksi 20 Film Baru!

Spider-Man Homecoming bisa dibilang menjadi puncak perkenalan Spidey versi Tom Holland, film ini dinilai sebagai salah satu film terbaik Spider-Man dan campur tangan Jon Watts sebagai sutradara adalah salah satu faktor penting kesuksesan film tersebut. Dilansir dari akun twitter Tom Holland Brasil, President of Marvel Studios, Kevin Feige, akhirnya menegaskan bahwa Jon Watts akan kembali menggarap sekuel Spider-Man. Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah video yang diputar di event Brazil Comic-Con.

Dengan berbagai pujian kritis dan pendapatan box office yang besar, tidak mengejutkan jika Jon Watts ditunjuk untuk kembali menggarap film solo Spider-Man. Ia berpotensi mengikuti langkah Jon Favreau, Joss Whedon, Anthony dan Joe Russo, James Gunn, dan Peyton Reed sebagai sutradara ‘langganan’ MCU.

Belum ada detail lebih lanjut mengenai Spider-Man Homecoming 2, namun beberapa waktu sebelumnya Watts mengungkapkan jika dirinya tertarik untuk membawa superhero lain ke dalam sekuelnya. Setelah dalam film pertama menampilkan Iron Man, superhero lain yang dimaksud mungkin akan kita ketahui setelah Avengers 4, mengingat timeline sekuelnya akan bercerita beberapa menit setelah petualangan Peter Parker dalam Avengers 4.