Kini Miles Morales hadir dalam film animasi Spider-Man yang akan menceritakan semua karakter di Spider-Verse. Christopher Miller dan Phil Lord selaku Eksekutif Produser baru saja mengumumkan judul resmi film animasi Spider-Man yaitu Spider-Man:Into The Spider-Verse dan bersamaan dengan perilisan trailer pertamanya.

MUST READ : MILES MORALES TERNYATA EKSIS DALAM MARVEL CINEMATIC UNIVERSE!

Belum lama ini Sony merilis trailer resmi Spider-Man:Into The Spider-Verse dalam channel youtube resmi mereka bernama Sony Picture Entertainment. Dalam trailer yang berdurasi satu menit ini, kalian akan disuguhi aksi dari karakter Miles Morales sebagai Spider-Man ditengah kota Brooklyn. Dalam trailer ini juga telah memastikan bahwa animasi Spider-Man akan masuk ke dalam universe Spider-Verse dan telah memastikan akan melibatkan banyak karakter ‘bertopeng’ lainnya dari beberapa tagline yang muncul di dalam trailer ini. Simak trailer epik Spider-Man:Into The Spider-Verse di bawah ini Geeks!

Spider-Verse adalah event yang dibuat oleh komikus Dan Slott untuk membuat cerita Spider-Man yang paling ‘ambisius’ sepanjang masa dan bertujuan untuk menggabungkan setiap karakter Spider-Man. Sedangkan karakter Miles Morales pertama kali muncul dalam komik Ultimate Comics Fallout #4 yang dirilis pada tahun 2011. Miles Morales adalah seorang remaja dari kota Brooklyn yang sedang mengunjungi pamannya Aaron Davis. Di apartemen pamannya, Miles Morales digigit oleh spesies Laba-laba yang keluar dari tas pamannya dan akhirnya Miles Morales menyadari kemampuannya sebagai manusia super.

Awalnya Miles Morales tidak dapat menerima kemampuan super yang ia miliki karena Miles ingin menjadi manusia biasa saja. Namun setelah ia melihat kematian Peter Parker, Miles Morales mulai tersentuh dan bisa menerima kekuatan Spidey yang telah ia miliki. Bagi kalian yang sudah tidak sabar melihat aksi Miles Morales dalam film animasi Spider-Man:Into The Spider-Verse, catat tanggal perilisannya di bioskop pada tanggal 14 Desember 2018 (USA).

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.