Setelah debutnya melalui video game di konsol Playstation, Tomb Raider pertama kali memasuki bioskop pada tahun 2001 dibintangi oleh Angelina Jolie, dan sebuah sekuel yang menyusul pada tahun 2003. Setelah itu, Lara Croft ‘modern’ diperkenalkan melalui peluncuran game terbarunya pada tahun 2013 dengan update grafis yang menakjubkan, lalu menyusul beberapa tahun kemudian pengumuman jika reboot filmnya saat ini tengah dikerjaan dan dibintangi oleh Alicia Vikander.

MUST READ : 5 Video Game Yang ‘Hampir’ Diadaptasi Menjadi Film Live-Action

Sutradara reboot Tom Rider,Roar Uthaug menjanjikan sebuah film yang sangat terinspirasi oleh versi video gamenya. Hal tersebut lalu ia buktikan melalui trailer Tomb Raider perdana yang secara jelas menampilkan petualangan Lara Croft versi Vikander terlihat dan terasa sangat mirip dengan video gamenya. Dan untuk lebih meningkatkan antusiasme para penonton, Warner Bros telah merilis sebuah poster baru untuk Tomb Raider yang menampilkan Alicia Vikander sebagai Lara Croft sebagai fokus utama.

Reboot Tomb Raider akan menceritakan tujuh tahun setelah ayah Lara Croft hilang secara misterius. Ia bekerja sebagai kurir sepeda saat belajar di perguruan tinggi. Sampai akhirnya Croft mendapat petunjuk mengenai hilangnya sang ayah, dan memaksanya melalui petualangan besar dalam hidupnya.

Alicia Vikander sendiri dikenal sebagai aktris langganan film bergenre drama. Namun ia mengungkapkan jika dirinya merasa tertantang untuk keluar dari genre yang membesarkan namanya dan memerankan tokoh besar seperti Lara Croft. Stay tune di Greenscene.co.id untuk mendapat update terbaru seputar film Tomb Rider ya Geeks!