Jurassic World : Fallen Kingdom, yang disutradarai oleh J.A Bayona dan berdasarkan naskah dari Colin Trevorrow, telah menyelesaikan proses produksi Juli lalu. Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard kembali sebagai Owen Grady dan Claire Dearing, bersama B.D. Wong yang juga mengulangi perannya sebagai Dr. Henry Wu dari Jeff Goldblum sebagai Dr. Ian Malcolm dari Jurassic Park dan The Lost World.

Kini, Universal Pictures telah merilis trailer pertama untuk Jurassic World: Fallen Kingdom. Trailer ini juga diperkirakan akan diputar dibioskop bersamaan dengan Star Wars Episode VIII – The Last Jedi dan juga beberapa film utama lainnya yang dirilis selama 1 bulan kedepan. Simak trailernya dibawah ini Geeks!

Jurassic World: Fallen Kingdom menjadi sekuel kelima dari seri Jurassic Park, dan menjadi instalment kedua dari trilogi baru yang di inisiasi oleh Trevrrow pada 2015 lalu. Sekuel ini diharapkan bisa memperluas cerita Jurassic dan mengembalikan akar utama cerita ini menjadi lebih thrilling setelah film sebelumnya lebih kental dengan nuansa nostalgia.

Universal Pictures memang memiliki rencana untuk membuat trilogi Jurassic World, namun film ketiga akan ditentukan dari pencapaian film kedua ini dari sisi kritis dan box office. Tetapi mengingat kesuksesan yang didapat film pertama, tampaknya aman untuk berasumsi jika Jurassic World akan menyelesaikan triloginya.