Setelah sutradara Colin Trevorrow berhasil membawa cerita Jurassic World pada tahun 2015, kini dirinya kembali terlibat dalam sekuel film yang di perankan oleh Chris Pratt tersebut berjudul Jurassic World:Fallen Kingdom. Dalam film franchise ke-lima Jurassic Park ini, Colin Trevorrow tidak dilibatkan menjadi sutradara akan tetapi dirinya menjadi screenwriter bersama Derek Conolly (Kong:Skull Island). Film yang disutradarai oleh J.A Bayona ini kabarnya akan merilis trailer pada hari Kamis dan penulis Colin Trevorrow baru saja memamerkan video teaser Jurassic World:Fallen Kingdom yang kedua menjelang perilisan trailer pertama.

MUST READ : SIMAK TEASER PERDANA JURASSIC WORLD : THE FALLEN KINGDOM

Pada hari Senin kemarin, Colin Trevorrow membagikan video teaser yang berdurasi 15 detik lewat akun Twitter pribadinya bernama @colintrevorrow. Yang menarik dalam video teaser Jurassic World:Fallen Kingdom ini menandakan kemunculan Dinosaurus spesies baru yang datang dari pintu selokan. Spesies Dinosaurus baru tersebut sekilas menyerupai Velociraptor dengan ukuran yang lebih besar. Untuk lebih jelasnya kalian bisa simak video teaser di bawah ini ya Geeks.

 

Dinosaurus baru dalam video teaser tadi, sekilas belum menunjukan ciri-ciri dari spesies Baryonx yang merupakan spesies baru yang akan muncul dalam Jurassic World:Fallen Kingdom. Banyak penggemar mengharapkan dalam film sekuel Jurassic World nanti akan menampilkan lebih banyak Dinosaurus Hibrida, jadi ada kemungkinan spesies baru Dinosaurus tadi adalah salah satu Dinosaurus Hibrida yang belum diberi nama secara resmi.

Bagi para Geeks yang mulai penasaran seperti apa ancaman baru dari spesies baru ini, kalian akan melihatnya beberapa cuplikan terbaru lewat trailer pertama Jurassic World:Fallen Kingdom pada hari Kamis. Untuk saat ini film Jurassic World:Fallen Kingdom masih menjalani produksi dan telah dijadwalkan rilis pada tanggal 22 Juni 2018 (USA).

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.