Setelah The CW Television berhasil mengadaptasi cerita beberapa tokoh superhero DC Comics, kini DC Entertainment kembali menambah fitur terbaru untuk TV Series mereka yang akan mengangkat cerita Teen Titans versi live-action. Diantara kalian pastinya sudah banyak mendengar nama Teen Titans ini lewat film animasi DC yang melibatkan empat superhero seperti Beast Boy, Starfire, Raven dan pemimpinnya yaitu Robin versi live-action.

MUST READ : WILL ARNETT & KRISTEN BELL BERGABUNG DALAM TEEN TITANS GO!

Baru-baru ini DC Entertaiment memerkan penampilan pertama Robin untuk serial Teen Titans yang akan disiarkan oleh Channel TV CW. Foto yang dibagikan oleh CBR.com ini memperlihatkan foto aktor Brenton Thwaites yang mengenakan kostum Robin yang hampir mirip dengan kostum yang ada di dalam cerita komik dan film animasi Teen Titans. Hal ini juga sepertinya menandakan bahwa karakter Dick Grayson akan memulainya dengan mengenakan kostum Robin sebelum dirinya menjadi Nightwing. Inilah foto Robin yang diperankan oleh Brenton Thwaites dalam serial TV Teen Titans.

Berbicara tentang Brenton Thwaites, aktor berusia 28 tahun itu telah banyak terlibat dalam beberapa film besar Hollywood seperti Maleficent, God of Egypt dan Pirates of The Caribbean:Dead Men Tell No Tales, sedangkan perannya dalam serial TV Teen Titans nanti Brenton akan menjadi peran terbesarnya, mengingat Robin ini menjadi ‘leader‘ dari salah satu kelompok superhero di dunia komik DC.

Dengan kemunculan foto Brenton Thwaites yang mengenakan kostum Robin tadi, kalian pastinya berharap kepada DC Entertainment untuk segera  memperlihatkan ketiga karakter serial Teen Titan lainnya yang diperankan oleh Teagan Croft (Raven), Ryan Potter (Beast Boy) dan Anna Diop (Starfire). Sampai saat ini DC maupun The CW belum mengumumkan tanggal perilisan episode pertam Teen Titans, namun tv series DC ini akan mengudara pada tahun 2018 mendatang.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.