Setelah sukses dengan film live-action Beauty and The Beast tahun ini, Disney sepertinya mulai memproyeksikan beberapa film animasinya untuk diadaptasi menjadi film live-action. Beberapa waktu lalu Disney sempat mengumumkan bahwa meraka akan mengangkat cerita dari animasi Mulan (1998) menjadi film live-action dan kali ini Disney sudah menjatuhkan pilihan kepada aktris cantik asal China bernama Liu Yifei untuk memerankan Mulan versi live-action.

MUST READ : UPDATE TERBARU DARI FILM LIVE ACTION MULAN!

Dilansir dari Screen Rant, baru-baru ini Disney telah membenarkan kabar yang menyebutkan bahwa Liu Yifei akan berperan menjadi Mulan. Kabar ini juga menandai selesainya proses casting untuk live-action Mulan yang telah dilakukan di lima benua yang berbeda dan sudah melibatkan hampir 1000 talent untuk memerankan karakter Mulan. Persyaratan casting yang diumumkan antara lain, harus etnis Cina, memiliki keterampilan bela diri, serta mampu berbicara bahasa Inggris dan sepertinya aktris Liu Yifei mempunyai semua persyaratan yang disebutkan tadi.

Wanita kelahiran Wuhan,China 30 tahun yang lalu ini memulai karirnya sebagai Aktris pada tahun 2000, ia pertama kali berperan dalam serial TV China seperti The Return of the Condor Heros dan Chinese Paladin. Sedangkan kiprahnya di industri Hollywood, Liu Yifei mulai terlibat sebagai aktris pendukung dalam film The Forbidden Kingdom (2008) yang dibintangi oleh dua aktor bela diri senior seperti Jackie Chan dan Jet Li. Setelah perannya dalam film tersebut, nama Liu Yifei kembali terdengar dalam film Outcast dan IP Man 3 yang dibintangi oleh Donnie Yen (Star Wars:Rogue One).

Dengan perannya dalam film yang akan disutradarai oleh Niki Caro ini, sepertinya akan membuat nama Liu Yifei semakin dikenal secara luas, mengingat aktris cantik ini terbilang belum banyak terlibat dalam film Hollywood atau bahkan Serial TV Amerika. Bagaimana pendapat kalian tentang Liu Yifei memerankan Mulan versi live-action ? Beri ulasannya di bawah ini ya Geeks

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.