Seperti yang kalian ketahui bahwa Supreme Leader Snoke merupakan pengguna Darks Side of the Force dalam cerita Star Wars. Sebagian besar dari cerita Skywalker Saga, Dark Side sudah melekat dengan organisasi kuno bernama Sith dan hal tersebut juga telah ditunjukan oleh Palpatine a.k.a Darth Sidious yang menjabat sebagai Sith Lords (anggota terkuat), kemudian muncul teori yang menyebutkan Snoke adalah Sith Lord pertama. Namun pemeran karakter Supreme Leader Snoke dalam Star Wars:The Last Jedi yaitu Andy Serkis telah mengkonfirmasi bahwa karakter yang ia perankan bukan seorang Sith Lord.

MUST READ : SIAPAKAH YANG SNOKE AJAK BICARA DALAM TRAILER TERBARU THE LAST JEDI?

Baru-baru ini Andy Serkis diwawancara oleh Empire mengenai sifat asli Supreme Leader Snoke dalam Star Wars:The Last Jedi. Andy Serkis mengulangi komentar sebelumnya yang meyebutkan Snoke mempunyai sifat yang rentan dengan kebencian dan ia juga menegaskan bahwa Snoke adalah bukan seorang Sith Lord. Selain pernyataan dari Andy Serkis, Empire juga membagikan foto terbaru Snoke. Simak pernyataan Andy Serkis dan foto terbaru Snoke di bawah ini Geeks :

“Snoke mempunyai darah yang gelap, jauh lebih gelap dari Palpatine. Ia mempunyai semacam osteoporosis sehingga tubuhnya bengkok. Dengan tubuhnya yang rentan itu ia mempunyai kebencian yang sangat intens dan jelas buka Sith, tapi ia berada di ujung yang lebih dari Force. Hal itu mulai terungkap.”

Dari semua misteri Star Wars:The Last Jedi, hal ini menjadi salah satu yang paling mengejutkan. Kalian pasti menyadari dalam cerita Star Wars, Sith menggunakan nama “Darth” untuk anggota mereka dan nama tersebut sudah tidak dipakai oleh Kylo Ren dan Snoke sehingga menimbulkan asumsi bahwa Star Wars sedang membuat cerita yang baru bagi Dark Side.

Jadi kemungkinan besar, Supreme Leader Snoke tidak akan mengulangi kesalahan yang dilakukan Darth Vader dan Palpatine untuk mengendalikan Galaksi dan membawa cerita baru dalam trilogi Star Wars yang disutradarai oleh Rian Johnson ini. Bagi kalian yang ingin melihat bagaimana aksi Supreme Leader Snoke yang bukan seorang Sith Lord dalam Star Wars:The Last Jedi, jangan sampai melewatkan perilisannya pada tanggak 15 Desember 2017 ya Geeks.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.