Home No Kategori Inikah Peran Ben Mendelsohn Dalam Captain Marvel?

[RUMOR] Inikah Peran Ben Mendelsohn Dalam Captain Marvel?

Seperti yang kalian ketahui bahwa Marvel Cinematic Universe akan memberikan cerita yang lebih jauh lewat Solo Movie Captain Marvel. Film yang akan dibintangi oleh aktris Brie Larson (Carol Danvers) dan Jude Law (Mar-Vell) kabarnya juga telah melibatkan aktor Ben Mendelsohn yang masuk dalam line-up pemeran film Captain Marvel mendatang.

MUST READ : JUDE LAW AKAN MEMERANKAN TOKOH ‘MAR-VELL’ DALAM FILM SOLO CAPTAIN MARVEL?

Baru-baru ini ThatHashtagShow melaporkan bahwa aktor pemeran Orson Krennic di film Star Wars Rogue One ini akan berperan menjadi villain Yon-Rogg dalam film Captain Marvel, dan Ben Mendelsohn tampaknya sudah sepakat untuk memerankan karakter tersebut. Namun THS juga mengingatkan kabar tersebut masih belum dipastikan kebenarannya, karena bisa saja ada bagian yang dapat berubah sampai produksi film ini dimulai pada bulan Februari 2018.

Karakter Yon-Rogg ini memulai debutnya dalam buku komik Marvel Super Heroes #12 pada tahun 1967, kemudian Yon-Rogg kerap muncul dalam media lain seperti video game Lego’s Marvels Avengers dan serial TV animasi berjudul The Avengers:Earth’s Mightiest Heroes. Yon-Rogg adalah seorang komandan Kree yang dikirim ke Bumi untuk sebuah misi, Yon-Rogg mempunyai kebencian kepada Mar-Vell dan berusaha untuk membunuhnya saat ia berada di bumi dan selain itu juga Yon-Rogg cemburu dengan hubungan yang terjadi antara Mar-Vell dan Una seorang petugas medic Kree.

Dengan kiprah Ben Mendelsohn yang sukses menjadi peran antagonis di berbagai filmnya, hal tersebut memberi asumsi kepada penggemar bahwa keterlibatannya dalam Captain Marvel pantas menjadi villain. Lalu bagaimana pendapat kalian jika Ben Mendelsohn berperan menjadi Yon-Rogg versi live action ? Beri ulasan kalian di bawah ini ya Geeks.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.

 

Exit mobile version