Setelah Geeks menunggu 13 tahun untuk menunggu sekuel The Incredibles 2, akhirnya film ini mulai diumumkan oleh Pixar tiga hari yang lalu saat trailer The Incredibles 2 resmi dirilis. Tentunya film animasi The Incredibles telah berhasil mengambil hati para penggemarnya berkat kesuksesan di Box Office. The Incredibles pertama yang disutradara oleh Brad Bird ini telah berhasil mengumpulkan $371 juta di seluruh dunia dan mendapatkan penghargaan Oscar sebagai Animasi Terbaik. Kini dengan perilisan trailer The Incredibles 2, trailer tersebut mampu menjadi trailer yang paling banyak dilihat sepanjang masa untuk film animasi.

MUST READ : THE INCREDIBLES 2 : MICHAEL GIACCHINO RESMI BERGABUNG SEBAGAI KOMPOSER

Informasi tersebut datang dari Entertainment Weekly yang melaporkan bahwa trailer The Incredibles 2 menjadi hit blockbuster, karena berhasil ditonton 113 juta viewers Youtube. Angka tersebut sudah cukup membuat trailer The Incredibles 2 ini pertama kali menjadi trailer animasi yang paling banyak ditonton dan masuk ke dalam tujuh trailer film yang paling banyak dilihat sepanjang masa.

Tentunya akan lebih menarik lagi dengan perilisan full trailer The Incredibles 2 menjelang perilisannya tahun depan. Sementara Geeks masih bisa melihat trailer The Incredibles 2 ini hanya memfokuskan kekuatan  dari Baby Jack yang merupakan anak laki-laki dari Bob Parr a.k.a Mr.Incredibles. Selain itu, Aktor Craig T.Nelson telah dipastikan untuk mengisi suara untuk Mr.Incredibles dalam sekuel The Incredibles 2 nanti bersama aktro Holly Hunter yang mengisi suara Elastisgirl.

Dengan adanya antusias yang dihadirkan penggemar The Incredibles 2, pastinya Disney-Pixar sangat optimis dengan kehadiran sekuel film animasi ini dan sutradara Brad Bird dipastikan mengarahkan untuk film animasi superhero keluarga ini. Geeks apakah kesuksean The Incredibles 2 akan melebihi film pertamannya ? Maka dari itu catat perilisan The Incredibles 2 di bioskop pada 15 Juni 2018 (USA).

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.