Lucasfilm telah memberi berbagai macam promosi menjelang perilisan sekuel Star Wars:The Last Jedi yang akan akan disutradarai oleh Rian Johnson. Pada materi promosi Star Wars 8, Geeks telah banyak diperlihatkan petualangan Rey yang mulai menyadari Force didalam tubuhnya. Kali ini Lucasfilm kembali merilis promo terbaru Star Wars:The Last Jedi berupa TV Spot yang masih melibatkan Rey dan gurunya Luke Skywalker.

MUST READ : Deretan Foto Terbaru Star Wars : The Last Jedi, Rey Beralih Ke Dark Side?

TV Spot Star Wars:The Last Jedi yang baru saja dibagikan oleh channel Youtube Zcure1 ini memperlihatkan kekuatan Force yang dimiliki Rey mulai berkembang saat ia dilatih oleh Luke di planet Ahch-To. Cuplikan dalam TV Spot ini Geeks sekilas akan melihat Rey yang mulai mengeluarkan kekuatan Force-nya dan seperti membawa Rey penglihatan antara Dark Side dan Light Side yang belum dieksplorasi sebelumnya. Geeks yang penasaran dengan kekuatan Rey, simak TV Spot Star Wars 8 di bawah ini :

Sepertinya latihan yang dilakukan Rey dalam Star War 8 nanti lebih condong pada elemen mental dan spiritual daripada mengasah kemampuan fisiknya. Luke Skywalker sangat memusatkan latihannya pada dua aspek itu. Yang menarik dari TV Spot tadi, terlihat Luke Skywalker terlihat panik ketika Rey menggunakan kekuatannya di planet Ahch-To. Pastinya setelah Geeks pertama kali diperkenalkan oleh karakter Rey di Star Wars 7 kemarin, kalian mungkin mengharapkan cerita yang lebih banyak mengenai karaker yang diperankan oleh aktris Daisy Ridley tersebut dalam film Star Wars:The Last Jedi nanti.

Saat ini Geeks masih bisa menunggu sekitar beberapa minggu lagi untuk menyaksikan cerita Star Wars:The Last Jedi. Apakah Rey masih berada di jalur yang lurus dan menjadi Jedi atau apakah ia tergoda oleh Dark Side seperti yang dialami Kylo Ren ? Pastikan jangan melewati perilisan Star Wars:The Last Jedi pada tanggal 15 Desember 2017 (USA).

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.