Salah satu film Remake yang paling ditunggu perilisannya menjelang akhir tahun ini, Jumanji:Welcome To The Jungle kembali memulai mempromosikan filmnya. Film yang diproduksi oleh Sony Pictures ini menceritakan tentang empat orang anak sekolahan yang menemukan console video games tua yang membuat mereka tersediot ke dalam dunia Jumanji. Geeks pastinya sudah mengetaui bahwa film ini akan melibatkan empat orang karkter yang akan diperankan oleh empat bintang Hollywood papan atas, diantara Dwayne Johnson, Jack Black, Karen Gillan dan Kevin Hart. Kini dalam promosi terbaru Jumanji:Welcome To The Jungle memperlihatkan aksi keempat karakter tersebut ditambah dengan satu karakter yang baru muncul dalam materi promosi kali ini.

MUST READ : INI JANJI DWAYNE JOHNSON MENGENAI PERANNYA DALAM JUMANJI : WELCOME TO THE JUNGLE!

Dilansir dari Coming Soon.net, Sony Pictures baru saja merilis poster terbaru Jumanji:Welcome To The Jungle yang memamerkan lebih dekat wajah dari para karakternya. Selain memperlihatkan wajah dari para karakternya, materi promoso ini juga memperlihatkan foto dari adegan film Jumanji:Welcom To The Jungle sehingga Geeks bisa melihat suasana hutan yang ada di dalam film Jumanji karya sutradara Jake Kasdan ini. Geeks bisa simak poster dan fotonya di bawah ini:

Dalam foto tadi pastinya Geeks melihat salah satu wajah baru yang agak familiar, ia adalah Nick Jonas yang juga akan meriahkan film Jumanji:Welcome To The Jungle nanti.  Namun sampai saat ini belum diketahui siapa nama karakter yang akan diperankan Nick Jonas, tapi dari foto tadi sepertinya kalian sudah dijelaskan bahwa peran Nick Jonas dalam film ini akan berpihak kepada Dwayne Johnson dan kawan-kawannya. Selain Nick Jonas, Jumanji:Welcom To The Jungle ini akan melibatkan beberapa bintang muda Hollywood lainnya seperti Ser’Darius Blain (Star Trek:Into The Darkness), Madison Iseman (Laid In America) dan Morgan Turner(Remember Me).

Geeks kabarnya film Jumanji:Welcom To The Jungle merupakan film penghormatan kepada mendiang Robin Williams yang memerankan Alan Parrish dalam film Jumanji tahun 1995. Apakah yang akan disuguhkan sutradara Jake Kasdan dalam film Jumanji:Welcome To The Jungle ? Tentunya bagi kalian yang penasaran jangan sampai melewatkan tanggal perilisannya di biokop pada 20 Desember 2017 (USA).

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.