Meskipun masa depan Marvel di Netflix tengah dipertanyakan setelah Disney menyiapkan layanan streamingnya sendiri, namun hal itu tampaknya tidak membuat Luke Cage bergeming. Buktinya dari postingan Gabriele Dennis, aktris yang akan memerankan Tilda Johnson yang menyebutkan jika serial ini baru saja menyelesaikan produksi season keduanya beberapa waktu lalu.

Aktris ini sebenarnya memposting banyak sekali foto bersama para cast dalam serial ini. Namun postingan yang paling menarik adalah saat ia menampilkan dirinya bersama sang aktor pemeran Luke Cage, Mike Colter saat berada di sebuah pesta untuk merayakan selesainya produksi serial tersebut, seperti yang bisa kalian simak dibawah ini.

Menariknya, karakter yang diperankan Gabriele Dennis yaitu Tilda Johnson dalam versi komiknya juga dikenal sebagai Nightshade, dan karakter ini pun turut hadir dalam film Black Panther, meskipun sayangnya diperankan oleh aktris yang berbeda. Tentunya hal tersebut menimbulkan pertanyaan, dibalik klaim Marvel Cinematic Universe yang menyebutkan jika seluruh serial TV dan franchisenya di layar lebar “it’s all connected”, namun ada beberapa tokoh yang diperankan oleh aktris/aktor ganda

Disamping itu, serial ini juga akan menampilkan Claire Temple yang dipastikan kembali dan melanjutkan asmaranya dengan Luke di season 2, begitu pula dengan Misty Knight bersama tangan bioniknya dan Danny Rand/Iron Fist pun turut kembali dalam serial ini.