Dengan dirilisnya Justice League, penggemar DC secara resmi bisa menyambut kembalinya Henry Cavill sebagai Superman. Tapi bagaimana nasib masa depan aktor dan Man of Steel di DCEU? Henry Cavill mengunkapkan jika dirinya telah dikontrak setidaknya untuk satu kali lagi beraksi sebagai Superman di DCEU. Meskipun belum diketahui dalam film apa pastinya ia akan kembali beraksi, namun Cavill sendiri berharap jika film itu adalah Man of Steel 2.

Hal itu ia ungkapkan baru-baru ini dalam sebuah sesi wawancara. Dalam kesempatan itu Henry Cavill juga mengungkapkan keinginannya untuk menceritakan sebuah film solo yang lebih tradisional. Seperti kutipan dibawah ini.

“Saat ini ada kesempatan fantastis untuk menunjukkan Superman dalam warna sebenarnya dan menceritakan sebuah film yang didasarkan pada cerita harapan dan kebahagiaan yang luar biasa. Film yang menyenangkan dengan makna yang besar.”

Bisa dibilang jika Superman yang muncul dalam Justice League sangat sesuai dengan keinginan banyak penggemar dari karakter tersebut. Dalam Man of Steel dan Batman V Superman, banyak penggemar mengeluhkan sifat Superman yang sangat gelap dan suram. Sekarang, mengingat kelahiran kembali Superman di Justice League, ada cara untuk menggambarkan versi baru Superman di film solonya sendiri.

Pilihan lain yang paling mungkin bagi Cavill untuk kembali sebagai Superman adalah Justice League 2. Namun, mengingat ‘kebiasaan’ Warner Bros yang terkesan plin plan dalam menentukan jadwal, bukan tidak mungkin Man of Steel 2 akan benar-benar diproduksi lebih dulu.