Film Drama, Kriminal karya sutradara Kenneth Branagh yang berjudul Murder on The Orient Expres akan mempunyai sekuel yang masih diadaptasi dari buku novel Agatha Chrstie. Geeks pasti tahu bahwa film Murder on The Orient Express ini merupakan film adaptasi dari sebuh buku novel karya Agatha Christie dengan judul yang sama. Sedangkan untuk sekuelnya nanti akan diadaptasi dari novel Agatha Christie yang berjudul Death on the Nile yang dirilis pada 1937.

MUST READ : MURDER ON THE ORIENT EXPRESS MERILIS KLIP BEHIND THE SCENE

Dilansir dari The Hollywood Reporter, untuk sekuel Death on The Nile nanti, studio 20th Century Fox akan kembali melibatkan penulis Michael Green untuk mengadaptasi cerita novel Death on the Nile ini ke layar lebar. Kenneth Branagh juga sempat menjelaskan bahwa ia masih tertarik untuk memerankan karakter Hercule Poirot dalam sekuel Death on the Nile dan THR juga melaporkan bahwa aktor sekaligus sutradara itu juga mengharapkan dirinya bisa kembali menjadi sutradara untuk film sekuel Death on the Nile nanti.

Cerita utama dalam novel Death on The Nile tak jauh berbeda dengan cerita dalam film Murder on The Orient, namun yang membedakannya adalah Hercule Poirot harus mencari seorang pembunuh dalam sebuah kapal uap mewah yang mengarungi sungai Nil di Mesir. Geeks, yang jadi pertanyaan saat ini adalah, apakah versi film Death on The Nile nanti akan benar-benar seperti yang diceritakan dalam versi novel atau cerita penyelidikan Hercule Poirot ini akan berada di jalur yang sedikit berbeda.

Tentunya kabar lanjutan dari film sekuel Death on The Nile ini belum ada informasi lebih lanjut, mengingat film Murder on The Orient Express masih terbilang baru dirilis bulan November ini. Sejak perilisannya di Amerika serikat, film ‘all-star‘ ini sangat terbilang sukses dengan tema cerita klasik-nya. Geeks apakah Murder on The Orient Express ini juga dapat diterima baik oleh penonton Indonesia ? Pastikan kalian jangan melewatkan pemutaran Murder on The Orient Express di Indonesia pada 29 November 2017 untuk mengetahui cerita lanjutan untuk sekuelnya Death on The Nile.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung