Promosi untuk Star Wars : The Last Jedi yang menyisakan kurang dari satu bulan untuk dirilis terus berlanjut. Setelah sebelumnya sebuah klip dirilis, kali ini melalui Entertainment Weekly, Disney membagikan berbagai gambar adegan terbaru yang menampilkan Rey dan kawan-kawan, termasuk sang villain Supreme Leader Snoke.

Meskipun gambar-gambar tersebut tidak memberi gambaran lebih jauh mengenai film ini, namun setidaknya mampu mengangkat antusiasme para Geeks untuk segera menyambut The Last Jedi pertengahan Desember nanti. Simak foto-foto tersebut dalam gallery dibawah ini :

Sejauh ini, yang paling menarik adalah foto dimana Rey hadir di ruangan Snoke dengan Kylo Ren yang memperhatikannya dari belakang. Sebelumnya, Daisy Ridley, aktri pemeran Rey, mengungkapkan jika pertemuannya dengan Kylo dan Snoke adalah ujian bagi Rey. Lalu apakah pertemuan tersebut adalah saat-saat dimana Rey harus memilih untuk bergabung ke dark side atau tetap pada pendiriannya?

Well, jawabannya tentu bisa kita ketahui saat filmnya dirilis nanti. Namun satu hal yang bisa dipastikan, The Last Jedi akan menjadi film yang lebih serius dan lebih gelap dibanding sebelumnya, film ini juga akan menjadi film Star Wars terpanjang dengan durasi 150 menit.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.