Setelah Geeks diperlihatkan poster pertama film Rampage, kini Warner Bros resmi merilis trailer pertama film terbaru dari Dwayne Johnson ini. Film yang merupakan adaptasi dari vide game ini mungkin mempunyai premis cerita yang sederhama dengan melibatkan para monster raksasa yang menghancurkan kota-kota di seluruh dunia, tapi kharisma dari aktor Dwayne Johnson seperti membuat film ini terasa spesial untuk ditonton.

MUST READ : Simak Penampilan Dwayne Johnson Bersama Hewan Kesayangannya ‘George’ Dalam Promo Terbaru Rampage

Perilisan trailer pertama Rampage ini berselang beberapa jam saat WB merilis poster Rampage. Dalam poster Rampage Geeks belum diperlihatkan bagaimana wajah George yang merupakan gorilla dibelakang Dwayne Johnson. Lewat trailer yang dibagikan lewat channel Youtube Warner Bros. Pictures ini kalian akan melihat seekor Gorilla jinak bernama George yang telah dirawat oleh David Okoye (Dwayne Johnson) dari sejak gorilla itu dilahirkan. Namun percobaan genetika yang tak bertanggung jawab merubah George menjadi seorang monster yang jahat beserta salah satu binatang lainnya berupa serigala, mengingat dalam video game Rampage terdapat 3 monster penghancur. Sedangkan monster satunya lagi menandakan kemunculannya di akhir trailer. Geeks bisa saksikan trailer pertama Rampage di bawah ini :

Setelah kalian menyaksikan trailer Rampge, pastinya Geeks melihat cast selain Dwayne Johnson. Film Rampage juga dibintangi oleh para bintang papan atas Hollywood lainnya seperti, Joe Manganiello, Jeffrey Dean Morgan dan Naomie Harris. Seperti yang kalian lihat dalam trailer tadi, peran Dwayne Johnson dalam film ini sepertinya akan diselingi unsur komedi sebagai pencair suasana cerita film Rampage.

Penulis naskah film Rampage dikerjakan oleh Ryan Engle (Non-Stop), Carlton Cuse (Bates Motel) dan Ryan Condal (Hercules). Geeks apakah film Rampage ini mampu terhindar dari ‘kutukan’ film adaptasi game yang kurang laris di Box Office ? Pastinya film ini akan membuktikan saat perilisan film Rampage di bioskop pada 20 April 2018 (USA).

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.