Barry Allen a.k.a The Flash yang diperankan oleh Ezra Miller di DCEU sebelumnya telah muncul secara singkat dalam Batman Vs Superman:Dawn of Justice dan Suicide Squad (2016) dan tahun ini The Flash versi Ezra Miller memiliki akting luar biasa dalam film Justice League. Sebelumnya Geeks pasti tahu bahwa Ezra Miller akan mengulangi perannya sebagai The Flash dalam solo movie-nya yang berjudul Flashpoit. Kini Ketua Koordinator DC, yaitu Geoff Johns menjajikan Batman akan terlibat dalam solo movie The Flash mendatang.

MUST READ : Petunjuk Benicio Del Toro Tentang Karakternya Dalam Star Wars : The Last Jedi

Geoff John telah mengungkapkan bahwa Batman merupakan salah satu aspek penting dalam Flashpoint versi komik yang dirilis di tahun 2011. Alur cerita untuk solo movie DCEU Flashpoint ini juga dipastikan tidak jauh dengan apa yang telah diceritakan dalam komiknya. Dalam sesi wawancara dengan Entertainment Weekly, Geoff Johns menegaskan bahwa Batman memiliki peranan penting dalam film Flashpont, berikut pernyataan Geoff Johns :

“Ada unsur didalamnya yang akan kita libatkan dan tidak bisa kita lakukan di film lain selain ini. Itu semua adalah cerita dari Batman.”

Tentunya Flashpoint masih banyak melibatkan cerita tentang Barry Allen yang flashback menyelamatkan ibunya yang terbunuh. Sedangkan cerita karakter Batman dalam Flashpoint ini akan berbeda dari film live-action Batman sebelumnya, dimana kedua orang tua dari Bruce Wayne yaitu Thomas Wayne dan Martha Wayne akan menjadi seorang penegak hukum yang misterius saat anaknya Bruce Wayne dibunuh dan kita telah melihat bagaimana aktor Jeffrey Dean Morgan berpenampilan sebagai Thomas Wayne.

Sementara serial TV The Flash yang ditayangkan oleh Channel CW, belum bisa menceritakan secara lebih detail tentang karakter Speedsters ini dari versi komiknya, mungkin karena dari segi anggaran minum sangat mempengaruhi serial TV tersebut. Geeks saat ini masih bisa menunggu respon Justice League di bioskop, mengingat nasib film Flashpoint akan bergantung kepada kesuksesan Justice League tahun ini.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.