Fantastic Beasts 2 mampu membawa antusias para penggemar franchise Harry Potter dengan menyuguhkan cerita yang berkaitan dengan Harry Potter. Apalagi beberapa waktu lalu Geeks pasti telah mengetahui bahwa dalam Fantastic Beasts 2 nanti akan melibatkan pertarungan antara Albus Dumbledore (Jude Law) dan Gellert Grindelwald (Johnny Deep), sepertinya pertarungan tersebut telah ditandai dengan foto terbaru Fantastic Beast 2.

MUST READ : Simak Penampilan Dwayne Johnson Bersama Hewan Kesayangannya ‘George’ Dalam Promo Terbaru Rampage

Foto yang dibagikan oleh akun Twitter resmi Fantastic Beasts ini memperlihatkan dua tongkat sihir Fantastic Beasts 2. Salah satu tongkat sihir tersebut Geeks pasti sudah mengenalinya, tongat itu bernama Elder yang sebelumnya muncul dalam film Harry Potter and the Deathly Hallows yang berada di sebelah kiri foto ini. Sementara tongkat satunya masih belum diketahui asal usulnya, tapi lewat foto dua tongkat ini mampu menunjukan pertarungan antara Dumbledore dan Grindelwald dalam Fantastic Beasts 2 mendatang. Geeks bisa simak fotonya di bawah ini :

 

 

Tentu teori yang berkaitan dengan pertarungan Dumbledore dan Grindelwald akan disajikan dalam trailer singkat Fantastic Beasts 2 yang kemungkinan dalam waktu dekat ini akan dirilis. Apalagi Warner Bros ingin segala sesuatu yang berkaitan dengan Harry Potter akan memulai promosinya lebih awal. Sementara Warner Bros baru merilis Justice League di Amerika tanggal 17 November, jadi ada kemungkinan WB akan merilis trailer Fantastic Beasts 2 bertepatan dengan jadwal rilis Justice League di Amerika.

Sutradara David Yates dan J.K Rowling kembali bekerja sama untuk Fantastic Beasts 2 dan David Yates pun saat ini sudah mempersiapkan beberapa sekuel Fantastic Beasts untuk tiga tahun ke depan dan menjadikannya sebuah film franchise baru. Geeks yang sudah antusias dengan film ini, ikuti terus informasi lebih lanjut tentang Fantastic Beast 2 hanya di Greenscene.co.id

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.