Sejak awal seri, Gotham telah banyak menampilkan easter egg untuk Joker, mengingat cerita serial ini menampilkan asal usul para musuh Batman. Termasuk Jerome yang disebut-sebut sebagai titisan Joker, mampu mencuri perhatian para Geeks dengan penampilan cemerlangnya.

Meskipun para Geeks telah diberitahu bahwa Jerome bukanlah Joker, namun sepertinya dia adalah orang paling dekat dengan sosok tersebut. Sikap sosiopat, ikatannya dengan sirkus, dan kecenderungan sandiwara membuat dia menjadi wakil yang sempurna untuk ‘pangeran kejahatan Gotham’. Kabar baik bagi kalian penggemar karakter ini, Cameron Monaghan aktor pemeran Jerome, mengkonfirmasi kembalinya karakter yang ia perankan dalam episode Gotham yang akan datang. Hal ini ia ungkapkan melalui akun twitternya yang bisa kalian simak dibawah ini :

 

Penampilan terakhirnya dalam serial ini, Jerome berhadapan dengan Bruce. Pertemuan itu bukan hanya menjadi puncak bagi Jerome, namun ia juga mendapat wajah baru yang menyeramkan, dan menjadi pertanda kemunculan villain baru lainnya.