Universal Studios akan segera merilis film terakhir dari trilogi How to Train Your Dragon, yang diarahkan dan ditulis oleh Dean DeBlois dan diproduseri oleh Bonnie Arnold dan Brad Lewis untuk dijadwalkan rilis pada tahun 2019. Film ini juga akan melibatkan beberapa aktor seperti Jay Baruchel, America Ferrera, Kit Harrington, dan Cate Blanchett sebagai pengisi suaranya.

Seri terakhir dari petualangan cerita Hiccup dan naga miliknya, Night Fury ‘Toothless’, akan melanjutkan kisah How to Train Your Dragon 2, yang berakhir dengan Hiccup menjadi kepala kaumnya dan Toothles menjadi Alpha dari para naga. Film ketiganya juga telah mengikat seorang aktor ‘oscar-winning’ yaitu F. Murray Abraham untuk berperan sebagai villain bernama Grimmel, seperti press release yang di lansir dari Deadline berikut ini :

“Kami sangat senang bahwa F. Murray Abraham telah bergabung dengan kami di How to Train Your Dragon  3 sebagai villain bernama Grimmel. Karakter ini membawa alur cerita baru yang menarik sampai puncak trilogi kita. Ada ketenangan yang lembut terhadap peran jahat ini, yang sangat sesuai dengan rentang dan bakat aktor ikonik ini. “

Menariknya, aktor yang kental dengan peran yang khas ini tidak akan membawa aksen skotlandianya, melainkan ia akan membawa suara seperti layaknya penjahat klasik dalam kisah petualangan.

Abraham sendiri pertama kali memulai karirnya di bidang akting saat ia memenangkan Oscar karena perannya sebagai Antonio Salieri di Amadeus pada tahun 1984. Sejak itu, ia telah membintangi film-film seperti All the President’s Men (1976), Scarface (1983), The Name of Rose (1986), Last Action Hero (1993), Star Trek: Insurrection (1998), Finding Forrester (2000), Inside Llewyn Davis (2013), dan The Grand Budapest Hotel (2014).

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.