Film Wonder Woman yang dirilis pada bulan Juni 2017 lalu, garapan sutradara Patty Jenkins ini sukses masuk kedalam jajaran film superhero terlaris sepanjang masa. Dibintangi oleh Gal Gadot dan Chris Pine, Wonder Woman mendapat ulasan terbaik dari para kritikus dan para penggemarnya, dalam sejarah film DC Extend Universe dan berhasil meraup $ 821,7 juta di Box Office seluruh dunia.

MUST READ : Reaksi Sutradara Wonder Woman Mengenai Trailer Terbaru Black Panther

Dilansir dari The Hollywood Reporter, pada awalnya, Warner Bros telah menjadwalkan Wonder Woman 2 untuk dirilis pada tanggal 13 Desember 2019, namun Lucasfilm juga memindahkan tanggal perilisan Star Wars : Episode IX yang awalnya tanggal 24 Mei 2019 menjadi tanggal 20 Desember 2019. Karena itu, tentunya Warner Bros akan bersaing ketat dan terlalu beresiko untuk bersaing dengan Disney. Kini, Warner Bros mengubah jadwal rilis Wonder Woman 2 menjadi tanggal 1 November 2019.

Geeks, sebelumnya tanggal 1 Novemberdijadwalkan untuk film DC Comics lainnya yang belum diberi judul. Namun tampaknya keputusan tepat yang diambil Warner Bros untuk ‘mengalah’ dari Star Wars yang terbukti selalu disukai para penonton.

Namun meskipun Wonder Woman 2 mengubah tanggal rilisnya, film masih akan menghadapi persaingan yang di bulan November 2019. Meskipun pun tidak terlalu berat, namun Wonder Woman akan bersaing Bond 25 yang dirilis pada 8 November 2019 (USA).

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.