Kesuksesan Sony Picture membawa spin-off Spider-Man telah berhasil membawa karakter Peter Parker lebih dikenal di seluruh dunia. Hal tersebut ditandai dengan perilisan Spider-Man (2001) yang diperankan oleh Tobey Maguire dan dilanjutkan oleh The Amazing Spider-Man 1 & 2 dengan melibatkan aktor Andrew Garfield pada tahun 2014. Kini Sony Picture kembali mengambil salah satu bagian dari spin-off Spider-Man yang akan melibatkan karakter bernama Morbius the Living Vampire.

MUST READ : Warner Bros Memajukan Tanggal Rilis ‘Wonder Woman 2’

Kabar tentang spin-off Morbius the Living Vampire ini baru saja diumumkan oleh The Hollywood Reporter. Mereka melaporkan bahwa dua penulis film Power Rangers yaitu Burk Sharpless dan Matt Sazama akan menjadi penulis naskah spin-off Morbius the Living Vampire yang secara diam-diam sedang di kembangkan oleh Sony Pictures. Namun belum ada kabar lebih lanjut tentang sutradara atau pemeran yang akan terlibat dalam film spin-off ini. Tentunya film Morbius the Living Vampire tidak akan mempunyai keterhubungan dengan film Spider-Man:Homecoming yang diperankan oleh Tom Holland di MCU.

Karakter Morbius the Living Vampire pertama kali muncul dalam komik Amazing Spider-Man #101 di tahun 1971. Karakter ini dibuat oleh dua komikus bernama Roy Thomas dan Gil Kane dan kabarnya tidak ada campur tangan dari Stan Lee. Dalam ceritanya karakter yang bernama asli Michael Morbius ini merupakan seorang ahli biokimia pemenang nobel yang secara tidak sengaja mengubah dirinya menjadi seorang vampire saat ia ber-eksperimen untuk menyembuhkan penyakit di dalam tubuhnya. Morbius the Living Vampire ini mempunyai kesaamaan dengan jenis vampire lainnya, ia takut dengan cahaya sinar matahari dan membutuhkan darah untuk bisa bertahan hidup.

Seperti yang Geeks ketahui bahwa saat ini Sony Picture masih disubukan oleh dua film Spin-off mereka yang saat ini sedang dalam tahap produksi, diantaranya Venom (2018) dan Silver & Black (2019). Jadi para Geeks yang sudah penasaran dengan cerita Morbius the Living Vampire ini, kalian musti bersabar karena film ini diperkirakan tayang pada akhir tahun 2019 mendatang.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.