The Crow pada awalnya diciptakan sebagai serial komik oleh James O’Barr yang pertama kali diterbitkan ditahun 1989. Kemudian The Crow dirilis dalam bentuk film pada tahun 1994 oleh Sony Pictures, dan disutradarai oleh Alex Proyas juga dibintangi oleh Brandon Lee. Sayangnya, Lee meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di lokasi syuting The Crow.

MUST READ : Inilah Jadwal Di Mulainnya Produksi Reboot ‘The Crow’

Mengingat popularitas yang dimiliki karakter The Crow sangat menarik perhatian para penggemarnya, sebuah remake yang menceritakan karakter utama Eric Draven telah mengalami pengembangan dalam berbagai tahap selama hampir 10 tahun. Beberapa aktor pun telah dikabarkan sempat akan terlibat dalam proyek tersebut, termasuk Luke Evans, James McAvoy, Jack Huston dan Tom Hiddleston. Sedangkan, sutradara Corin Hardy telah terikat untuk The Crow Reborn sejak tahun 2014, dan Momoa resmi bergabung sebagai Eric Draven pada tahun 2016.

Lewat akun instagramnya @prideofgypsies, Momoa membagikan sebuah foto yang menampilkan Eric Draven yang tampaknya diambil dari salah satu penggemarnya. Ia memposting foto tersebut dengan sebuah caption “saya sudah lama menunggu begitu lama. @corinhardy ayo kita lakukan brother.” Simak foto berikut dibawah ini Geeks:

 

I’ve been waiting for sooooo long. @corinhardy let’s do this brother aloha j

A post shared by Jason Momoa (@prideofgypsies) on

Kabar bahwa Hardy dan Momoa akhirnya akan mulai bekerjasama di The Crow reborn ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi penggemar yang sudah menanti-nanti Eric Draven kembali, pria yang dibunuh bersama dengan tunangannya, oleh anggota sebuah geng, namun kemudian dibangkitkan oleh seekor burung gagak untuk membalaskan dendamnya.

Baru-baru ini, diketahui  dari James O’Barr bahwa The Crow akan memulai produksi pada bulan Februari tahun 2018, awalnya film ini dijadwalkan masuk ke tahap pra-produksi dan segera dimulai pada tahun ini. Namun, Mamoa yang saat ini dia sedang dalam melakukan tour promosi untuk film terbarunya dengan DC Comics yaitu Justice League baru memiliki jadwal kosong di akhir tahun yang membuat The Crow baru akan memulai produksinya diawal tahun 2018.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.