Warner Bros & DCEU sepertinya sedang disibukan dengan berbagai proyek solo movie setiap karakternya. Dalam tahun 2017 ini, DCEU telah mengumumkan hampir tujuh proyek film terbaru mereka sedang dalam tahap pengembangan, dua diantaranya adalah spin-off Justice League yang melibatkan Cyborg & The Flash (Flashpoint). Dengan diadakan promo Justice League yang diadakan baru-baru ini, para pemeran Justice League seperti Ray Fisher (Cyborg), Ezra Miller (The Flash) dan Jason Momoa (Aquaman) memberikan perkembangan terbaru tentang proyek film spin-off Cyborg & The Flash.

MUST READ : John Cena Kembali Beraksi Sebagai Banteng Dalam ‘Ferdinand’!

Para pemeran Justice League tersebut diwawancarai oleh Los Angeles Times mengenai solo movie Cyborg & Flashpoint mendatang. Ketiga aktor masing-masing saling memberikan pujian kepada dua karakter anggota Justice League ini, berikut pernyataan mereka :

“Ray Fisher : Pastinya ada banyak perkembangan yang terjadi untuk film tersebut. Saya pikir setelah mereka melihat peran Ezra Miller sebagai superhero ini, mereka akan segera membukakan pintu mereka untuk sebuah film The Flash.

Jason Momoa : Sangat menyenangkan dan saya banyak tertawa saat bekerja sama dengan The Flash. The Flash sangat menakjubkan.

Ezra Miller : Menurut saya akan ada permintaan besar untuk film Cyborg nanti karena banyak melibatkan emosional yang dihadapi oleh karakter ini. Ray Fisher sangat menggairahkan untuk memerankan Cyborg.”

Ketiga aktor tersebut tampaknya berbicara tentang hubungan mereka selama produksi Justice League berlangsung, jadi bukan hal yang tabu lagi untuk melihat para aktor ini saling mendukung satu sama lain. Penampilan Ezra Miller sebagai The Flash dalam Justice League telah mendapat pujian oleh para penggemar maupun kritikus yang diundang untuk screening pertama Justice League beberapa waktu lalu.

Sementara Victor Stone a.k.a Cyborg dikabarkan menjadi salah satu karakter pendukung utama dan juga akan diceritakan dalam film Flashpoint. Apabila Flashpoint gagal dirilis, maka spin-off Cyborg menjadi cerita awal bagi karakter tersebut. Selain itu kita tahu bahwa Flashpoint akan bergantung pada kesuksesan yang diraih Justice League. Lalu mampukan Justice League merain kesuksesan di Box Office ? Geeks jangan sampai melewatkan perilisan Justice League di Indonesia pada tanggal 15 November 2017.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.