Sutradara kawakan Guillermo Del Toro (Hellboy, Pacific Rim) tahun ini telah bersiap menjelang perilisan film terbarunya berjudul The Shape of Water. Dalam film ini Guillermo Del Torro melibatkan seorang screenwriter serial Game of Thrones yaitu Vanessa Taylor yang juga akan menjadi penulis naskah untuk film The Shape of Water. Geeks menjelang perilisannya pada bulan Desember, studio Fox baru saja merilis trailer terakhir untuk film The Shape of Water.

Fox merilis trailer ke-tiga The Shape of Water lewat Channel Youtube resmi mereka bernama FoxSearchlight. Dalam trailer The Shape of Water kali ini, Geeks disuguhkan drama percintaan antara seorang petugas kebersihan tunawicara bernama Elisa Esposito (Sally Hawkins) dengan makhluk misterius yang dikurung dalam kolam air di suatu lab rahasia. Berikut trailer ke-tiga dari The Shape of Water :

Dalam trailer tadi Geeks bisa melihat kemampuan Elisa saat dirinya berkomunikasi dengan makhluk yang hidup di air tersebut. Ternyata makhluk tersebut akan dieksploitasi oleh para ilmuwan jahat yang dipimpin oleh Strickland (Michael Shannon) dan Elisa segera menyelamatkan makhluk aneh tersebut dari para ilmuwan jahat.

The Shape of Water ini menjadi salah satu film favorit dalam event Venice Film Festival yang diadakan beberapa waktu lalu. Tentu dengan menyatukan genre thriller dengan drama percintaan, film ini terasa begitu sangat berbeda dibandingkan film thriller lainnya. Lalu mampukah Elisa Esposito melanjutkan hubungannya dengan makhluk misterius tersebut ? Pastikan Geeks jangan sampai melewatkan tanggal perilisannya pada 8 Desember 2017 (USA).

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.