Aksi debut Wade Wilson (Ryan Reynolds) dalam film pertama Deadpool yang dirilis pada tahun 2016 berhasil memecahkan rekor Box Office sebagai film R-Rated. Pada tahun 2018 Fox dipastikan untuk merilis sekuel Deadpool 2 sekaligus memperkenalkan dua karakter barunya yaitu Cable & Domino. Geeks pastinya sudah mengetahui bahwa Deadpool 2 baru saja menyelesaikan syuting saat aktor utama Ryan Reynolds memposting sebuah foto di Instagram-nya beberapa waktu lalu dan kini Deadpool 2 merilis dua debut promo mereka.

MUST READ : Bintang Stranger Things Ditawari Bergabung Dalam ‘Narnia : The Silver Chair’

Geeks promo pertama Deadpool 2 ini baru saja di bagikan oleh Ryan Reynolds dalam akun Twitter pribadinya @VancityReynolds. Pastinya Deadpool a.k.a Wade Wilson tidak menghilangkan karakter  konyolnya yang menjadi trademark film ini. Seperti yang kalian lihat dalam dua poster di bawah ini, Deadpool & Cable seolah-olah menjadi tuan rumah untuk para tamu yang merupakan karakter penting, seperti Blind Al, Negasonic, Colossus, Domino dan Dopinder. Bila kalian cermati, dalam poster itu juga terdapat foto Stan Lee yang dalam sebuah frame foto di dinding. Sementara poster ke-dua Deadpool 2 memamerkan  keahlian masak Wade Wilson karena ia menjadi bintang cover majalah Good Housekeeping, Geeks bisa simak dua posternya di bawah ini :

 

Perilisan dua poster Deadpool 2 ini juga sebagai menyambut perayaan Thanksgiving yang merupakan hari libur nasional di Amerika dan tentunya promosi Deadpool selalu menjadi perhatian penggemarnya dengan humor yang disajikan. Dengan demikian tak diragukan lagi, Fox ingin selalu membuat promo Deadpool 2 yang selalu ‘nyeleneh’ dan para penggemar semakin antusias menyaksikan Deadpool 2 di bioskop.

Dengan perilisan poster Deadpool 2 ini, kita berharap tidak akan lama lagi trailer pertama Deadpool 2 dirilis oleh Fox. Bagi Geeks para penggemar aksi dari mutant konyol ini, pastikan kalian jangan melewatkan informasi terbaru hanya di Greenscene.co.id

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.